Nasabah Bank NTT dari Takari Sabet Hadiah Utama HUT ke 30 Dutalia


KUPANG –  Media Dinamika Global.Id - Rifan Roynaldo Ang, nasabah Bank NTT yang juga seorang pengusaha dan penjual pasir Takarai di Kabupaten Kupang berhasil meraih hadiah utama sebuah sepeda motor persembahan Bank NTT Kantor Cabang Khusus (KCK). Hadiah tersebut merupakan undian dalam rangka Hari Ulang Tahun ke 30 Supermarket terbesar dan tertua di Kota Kupang dan NTT, Dutalia pada Kamis (23/3/2023).

Rifan Roynaldo Ang mengaku sangat bergembira dan tidak menyangka bakal meraih hadiah utama sebuah sepeda motor dari Bank NTT Kantor Cabang Khusus. “Saya sangat senang dan bersyukur. Tidak sangka-sangka kalau bisa dapat hadiah sepeda motor. Terima kasih Bank NTT, dan selamat ulang tahun ke 30 untuk Dutalia,” sebut Rifan sebagaimana dikutip dari Media selatanindonesia.com

Disebutkan Rifan, sejak tahun 2016 ia telah bergabung menjadi nasabah Bank NTT di Takari. “Banyak sekali kemudahan yang saya dapat selama menjadi nasabah Bank NTT Takari. Bahkan kita bisa dengan mudah mendapat akses permodalan dalam berusaha,” ujanya.

Dalam menjalankan usaha bisnisnya sebagai penjual pasir Takari, Rifan mengaku sangat didukung oleh Bank NTT. “Semua transaksi bisa dilakukan lebih mudah dan aman. Serta pelayanan dikantor selalu di mudahkan,” katanya.

Ia berharap agar Bank NTT kedepannya semakin berkembang lagi dalam digitalisasi. “Semoga Bank NTT terus berjaya dan menjadi bank daerah yang terbaik terkhususnya untuk kita masyarakat NTT,” kata Rifan.

Sebelumnya diberitakan, super market tertua dan pertama di Kota Kupang bahkan Nusa Tenggara Timur, Dutalia kini genap berusia 30 tahun. Beragam acara dikemas  sebagai persembahan dan rasa terima kasih untuk para mitra dan pelanggan setia Dutalia.

Salah satu mitra utama Dutalia yang selalu memberikan support secara penuh adalah Bank NTT Kantor Cabang Khusus (KCK). Dibawah pimpinan Kepala Kantor Cabang Khusus (KCK) Bank NTT, Sonny Pelokila, owner Dutalia Felinda Hermanus mengaku semakin nyaman bermitra dengan Bank NTT.

Saya belum pernah dapat bank yang benar-benar suport allout seperti Bank NTT. Mulai dari awal berkiprah dan sejak bekenalan dengan Pak Sonny Pelokila, kita benar-benar disuport oleh Bank NTT,” sebut owner Dutalia, Felinda Hermanus usai penarikan undian berhadiah dalam rangka HUT ke 30 Dutalia dan Grand Opening The New Dutalia, Kamis (23/3/2023).

Ce Linda, sapaan manis Felinda Hermanus mengatakan, Bank NTT memiliki banyak UMKM binaan dan Dutalia menyediakan tempat istimewa dalam area penjualan untuk membantu memasarkan semua produk UMKM binaan bank NTT. “Kedepan saya mau lebih banyak lagi produk-produk UMKM masuk di Dutalia. Apalagi lokasi kami sangat strategis menuju Bandara El Tari, sehingga kalau mau cari souvenir dan ole-ole khas NTT bisa mampir di Dutalia,” katanya.

Ia juga tidak perna terpengaruh dengan aneka pemberitaan miring tentang Bank NTT akhir-akhir ini. “Soal pemeberitaan tentang Bank NTT, saya tidak pernah terpengaruh. Selama ini yang saya tahu, Bank NTT solid sejak bermitra mulai ada pemsagangan EDC, juga saya malah terima Dedikasi Award dari Bank NTT. Ini yang membuat saya semakin nyaman bermitra dengan Bank NTT,” sebut Ce Linda.

Ce Linda mengatakan akan terus bermitra dengan Bank NTT karena digitalisasi yang diterapkan di Bank NTT juga sangat menunjang bisnisnya. “Kami tetap nyamana dan akan terus membangun kemitraan dengan Bank NTT. Apalagi sekarang soal digitalisasi Bank NTT sudah sangat maju dan menunjang usaha kami. Semua pembayaran di sini menggunakan QRIS Bank NTT,” katanya.

Pimpinan Kantor Cabang Khusus (KCK) Bank NTT, Sonny Pelokila mengatakan, Dutalia ini adalah salah satu supermarket terbesar dan paling lama berkiprah yaitu sudah 30 tahun. 

Bank NTT khsusunya KCK sangat bereterima kasih karena Dutalia mau bermitra. Sebelumnya memang agak susah karena memang supermeket besar. Tetapi Ce Linda melihat Bank NTT sangat eksis, Bank besar dan semakin dipercaya masyarakat dan peduli dengan UMKM sehingga Dutalia kini bermitra dengan Bank NTT,” sebut Sonny Pelokila.

Ia berterima kasih kepada owner Dutalia Felinda Hermanus yang memberikan ruangan khsusu untuk UMKM Binaan Bank NTT. “Kami terima kasih, dan selamat HUT ke 30, salam horma dari jajaran Komisaris dan Direksi Bank NTT. Kita akan terus bermitra antara Bank NTT dengan Dutalia sehingga biarlah Bank NTT tetap menjadi primadona di NTT,” sebutnya.

Sonny Pelokila menambahkan, selain produk UMKM, mesin EDC dan layanan Bank NTT lainnya, owner Dutalia juga meminta agar kedepannya jika ada produk lain lagi dari Bank NTT akan dia pajang di Dutalia. “Juga ada lapak-lapak kuliner di halaman depan Dutalia adalah bianaan Bank NTT dan semua pembayarannya menggunakan QRIS Bank NTT,” ujarnya.

Sebagai wujud apresiasi dan terima kasih kepada Dutalia dan para pelanggan yang merupakan nasabah Bank NTT, Sonny Pelokila mengatakan, KCK Bank NTT menyiapkan 1 unit sepeda motor untuk diundi di momentum HUT ke 30 Dutalia. 

Kami sama-sama dengan manajemen Dutalia melakukan promosi sekaligus sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih kami kepada nasabah yang loyal terhadap Bank NTT yang adalah pelanggan setia Dutalia,” katanya.

Sonny Pelokila berpesan kepada para nasabah dan pelanggan Dutalia agar terus memberikan kepercayaan kepada Bank NTT karena Bank NTT adalah milik seluruh masyarakat NTT.

Perayaan HUT ke 30 Dutalia dan Grand Opening The New Dutalia berlangsung sangat meriah. Dimotori Media Kita dan Manusia Event, acara yang dipandu Dewi Leba itu kian marak didahului dengan lomba Stand Up Comedy, lomba Tik Tok, panggung hiburan, serta undian hadiah senilai lebih dari Rp200 Juta.

Hadiah utama undian HUT ke 30 Dutalia adalah 2 unit Sepeda Motor, 3 Unit TV LCD 65″, serta puluhan hadiah menarik lainnya. Semuanya dipersembahkan bagi pelanggan setia Dutalia. Salah satu sepeda motor diraih oleh Rifan Roynaldo Ang, pengusaha pasir dari Takari, Kabupaten Kupang.Laurens Leba Tukan.(Morex Bima 05).

Load disqus comments

0 comments