Waspadalah, Seorang Siswi SMP Di Sape Kembali DiPanah Oleh Orang yang Tidak Dikenal


Sape Bima NTB.Media Dinamika Global.id Pada Minggu malam 19 Februari 2023 sekitar pukul 02 : 50 Wita telah terjadi tindak pidana yaitu pemanahan oleh orang yang tidak dikenal dengan korbannya atas nama saudari Arta Nur Inayah umur sekitar 14 Tahun, pekerjaan masih pelajar kelas 2 SMP ITE  yang berlokasi di Dusun Lawage Desa Naru Barat Sape.


Keterangan dari Puskesmas Sape Korban merupakan warga Rt.03/Rw.02 Dusun Naru Desa Naru Barat Kecamatan Sape

Petugas Piket Puskesmas Plus Sape juga memberikan keterangannya bahwa sekitar pukul 03 : 10 Wita Korba yang dalam keadaan sudah tertancap panah pada bagian pipi sebelah kanan datang ke Puskesmas Sape bersama 2 orang laki laki yang tidak dikenal dengan menggunakan baju warna hitam dan baju warna Cream dan sempat mengaku kepada pihak Petugas Piket PKM Sape sebagai warga desa Bugis dan Warga Desa Parangina.

Lanjut " Menurut Keterangan dari laki laki yang menggunakan baju hitam pada saat ditanya oleh petugas Puskesmas Sape bahwa penyebab korban tertancap panah akibat hanya iseng atau bercanda dengan teman - temannya.

Setelah mendapatkan tindakan medis awal oleh petugas Puskesmas Sape kemudian sekitar pukul 04:40 Wita korban di rujuk ke RSUD Bima dengan menggunakan Mobil Ambulance PKM Sape yang di dampingi langsung oleh seorang ibu atau orang tua dari laki - laki yang berasal  dari Desa Parangina tersebut.


Pantauan awak media Minggu Pagi Dikediaman nya Korban sempat di datangi oleh 3 orang Petugas dari Polsek Sape yang didampingi oleh Pemerintah Desa Naru Barat guna memastikan identitas korban tersebut adalah betul warga desa Naru Barat sesuai dengan Keterangan dari PKM Sape,disamping itu Polisi juga mengumpulkan beberapa informasi untuk Proses Penyelidikan lebih lanjut.

Pihak Kepolisian dari Polsek Sape juga sempat berbincang dengan orang Tuanya korban yaitu Bapak Mulkiasah atau yang lebih akrab di Sapa warga (Ko,o)

Nampak terlihat Babinsa Naru Barat (Serka Haeruddin) Anggota Koramil 1608-03/Sape juga sempat berada di Kediaman orang Tuanya Korban sekaligus melakukan silaturahmi dan memastikan Situasi aman dan kondusif.

Orang Tua Korban " Bapak Mulkiasah untuk lebih cepat nya proses penyelidikan Pihak Penyidik dari Polsek Sape, pagi ini telah memberikan laporan resminya kepada Pihak Polsek Sape atas Peristiwa yang menimpa anaknya.

Orang Tua Korban dan Keluarga sangat berharap Semoga Pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Sape untuk segera Menangkap Pelaku yang memanah Putrinya yang saat ini masih terbaring lemas dan mendapatkan tindakan Medis di RSUD Bima.


Segera tangkap pelaku nya sesuai dengan Keterangan yang telah disampaikan oleh Pihak Puskesmas Sape.Tutur orang Tuanya Korban sekaligus harapannya kepada Pihak Kepolisian.

Pihak Kepolisian Polsek Sape telah menerima laporan resmi dari orang tua korban dan akan segera melakukan Proses Penyelidikan lebih lanjut sesuai dengan Bukti dan keterangan dari saksi yang ada.(Arf MDG.04)

Load disqus comments

0 comments