Pemanah Masih Misterius, Kapolsek Lambu Dituding Tak Punya Itikad Jaga Kamtibmas

Foto : Korban Pemahah Misterius asal Desa, kacamata Lambu pada Malam Minggu, 1 Oktober 2022.

Bima, Media Dinamika Global.Id. __
Pemanah masih misterius di wilayah hukumnya Polsek Lambu, Polres Bima, kembali seorang pria asal Desa Sumi kecamatan Lambu menjadi korban pemahah yang dipanah oleh tidak dikenal (OTK) hingga menjadi momok menakutkan masyarakat setempat.

Sala satu pemuda asal Lambu Jainudin mengatakan, sesuai informasi yang kami dapatkan di berbagai elemen masyarakat sumi bahwa telah terjadi pemanahan di Desa Sumi Kecamatan Lambu kabupaten Bima Bima pada Sabtu, 1 Oktober 2022 sekitar pukul 11.21 Wita (Malam Minggu).

"Pemanah Misterius masih merajalela sehingga momok menakutkan warga untuk keluar dari area rumah," ungkap Jainudin pada awak media ini, Sabtu (01/10/22).

Lanjutnya, beberapa bulan lalu, pemanah misterius itu meneror masyarakat Kec. Lambu yang sedang duduk di sekitar area jembatan, bahkan polisi pun pernah menjadi korban pemanah misterius.

"Seharusnya Kapolsek Lambu memasifkan patroli agar tidak terjadi hal-hal yang seperti ini di tengah-tengah masyarakat," jelasnya.

Senadah dengan Jainudin, Ridwan mengatakan Kapolsek harus mengambil langkah-langkah menjaga Kamtibmas sehingga tidak terjadi nya kejadian yang meresahkan masyarakat dan Kapolsek Lambu tidak memiliki itikad baik untuk menjaga Kamtibmas yang ada di wilayah hukumnya.

"Ia, saya menegaskan kepada Kapolres Bima Kota segera mengevaluasi kinerja Kapolsek Lambu karena diduga lalai menjalankan tugas," tegasnya.

Sambungnya, Tak hanya Kapolres Bima Kota, dia juga meminta Kapolda NTB segera Copot Kapolsek Lambu tak mampu menjaga keamanan di wilayah hukumnya.

"Dalam waktu dekat kami akan  melakukan aksi unjuk rasa di Mapolda NTB," ancamnya.
Awak media ini lagi upayakan menghubungi dan konfirmasi pihak-pihak terkait demi perimbangan berita, hingga berita ini dipublikasikan. (Surya Ghempar). 
Load disqus comments

0 komentar