Ketum BARDAM Nusa Resmi Lantik Korwil BARDAM Nusa, Ini Penyampaiannya


Mataram-NTB, Media Dinamika Global.Id.--
Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Chairun Abdullah, S.H.,C.L.A resmi melantik Pengurus Koordinator Wilayah Barisan Pemuda Bima Nusantara Bali Nusa Tenggara. (Korwil BARDAM). di The Sultan Food, Kota Mataram Nusa tenggara barat (NTB). Jum’at (27/08/2022).

Koordinator wilayah BARDAM NUSA Nusa tenggara barat dan Nusa dinahkodai oleh Imam Budiman Indra alam, S.Sos. Langsung dilantik oleh Ketua Umum DPP BARDAM NUSA.

Dalam kegiatan pelantikan Korwil BARDAM NUSA BALI Ketua DPP BARDAM NUSA memberikan sambutan yang sangat produktif dan mengunggah semangat pemuda Bima ditanah rantau, ia mengatakan bahwa.

“Kader BARDAM NUSA Harus Berkontribusi Untuk Kemajuan Bangsa, Bukan Menjadi Beban Bangsa," ungkapnya.

Lebih anjut Pemuda yang kerap disapa Heru AB, menyampaikan pandangannya tentang kondisi pemuda saat ini, khususnya Pemuda Bima. Ia melihat, Pemuda Bima perlu membangun inovasi dan kemandirian diri agar bisa berkontibusi bagi umat dan bangsa.

“Inovasi dan mandiri adalah dua hal penting, Pemuda Bima harus miliki itu agar tidak kalah dengan kondisi. Selain itu, lanjut dia. Jika sudah mandiri maka kita, Pemuda Bima, akan mudah memberikan kontribusi riil bagi masyarakat dan daerah,” tambahnya.

Kemudian lanjut, pria yang juga dikenal sebagai pengacara ini mengingatkan agar Pemuda Bima hadir sebagai agen dalam memajukan bangsa dan negara Indonesia. Kemajuan bangsa dan negara harus menjadi prioritas di atas segala-galanya.

“Yang paling utama, kader Bardam Nusa harus berkontibusi untuk kemajuan bangsa, bukan menjadi beban bangsa," pungkasnya.

Pelantikan tersebut, di hadiri oleh Chairun Abdolah, S.H., C.L.A. ketua DPP BARDAM NUSA, ketua umum DPP KNPI, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi NTB, Kepala BP3MI NTB, maupun Organisasi Peguyuban Bima Dompu.
(Surya Ghempar)
Load disqus comments

0 komentar