Anggota Koramil 1608-01/Rasanae Berhasil Menangkap Terduga Pemanah Misterius.


Kota Bima. Media Dinamika Global.Id.
Babinsasa Sambinae Serda Ajumadin Anggota Koramil 1608-01/Rasanae bekerjasama dengan Anggota Brimob Kompi Pelopor A berhasil menangkap terduga pelaku pemanah salah seorang anggota Brimob Kompi Pelopor A pada Sabtu 20 Agustus 2022 kemarin. Minggu, (21/08/22)

Para pelaku tersebut di duga kelompok  Pemanah misterius yang sering melakukan teror terhadap Masyarakat yang selama ini terjadi di wilayah Kota Bima.

Terduga pelaku pemanah yang berjumlah 6 orang ini semuanya berusia Remaja dan beasal dari Desa Sondo dan Desa Tolotangga kecamatan Monta Kabupaten Bima.


Keenam terduga pelaku pemanah ini di tangkap oleh Babinsa Kelurahan Sambinae Serda Ajumadin dan Anggota Brimob Kompi Pelopor A di jalan Pelita Rt. 002 Rw. 002 Kelurahan Sambinae Kecamatan Mpunda Kota Bima.

Keenam remaja ini di tangkap ketika Salah seorang Anggota Brimob Kompi Pelopor A menelpon Piket Mako Brimob yang berada di kelurahan  Sambinae.

Kejadian berawal Pada pukul 23.00 wita salah seorang Anggota Brimob Kompi Pelopor A yang Berdiri di pinggir Jalan dekat Jembatan Kelurahan Sadia,  tiba - tiba sekelompok orang yang di duga pelaku pemanah ini menggunakan sepeda motor lewat di hadapannya ,Anggota Brimob tersebut melihat salah seorang di antara kelompok Remaja tersebut mengeluarkan panah dari sarungnya dan berupaya memanah Anggota Brimob tersebut. 


Sontak kaget Anggota Brimob tersebut berteriak bahwa ada sekelompok orang yang menggunakan sepeda motor memanah dirinya,Pelaku tersebut di perkirakan berlari ke arah Kelurahan Sambinae.

Dengan sigap Anggota Brimob tersebut mengambil handphone dan menelpon Piket Brimob menceritakan kejadian yang menimpa dirinya. Piket Brimob Kompi Pelopor A yang berada di wilayah Kelurahan Sambinae segera mengambil langkah melakukan swiping pada setiap kendaraan yang lewat.

Babinsa Sambinae Serda Ajumadin ikut membantu dalam Swiping yang di lakukan oleh Anggota Brimob tersebut.

Kelompok Remaja yang di duga melakukan pemanahan dapat di tangkap dan di amankan di Mako Brimob Sambinae dengan barang bukti berupa 6 buah anak Panah, 3 buah Katapel serta sebilah parang. (MDG 002)

Load disqus comments

0 comments