Upacara Bendera Hari Pertama Kegiatan MPLS SMAN 1 Sanggar Dengan Siswa Baru


Sanggar. Media Dinamika Global. Id. -Upacara Bendera pada Hari Pertama Kegiatan MPLS SMA NEGERI 1 SANGGAR dengan Siswa Baru. Hadir dalam Kegiatan itu Kepala Sekolah dan seluruh Jajaran, Para Siswa dan Siswi yang baru. Sebanyak 173 siswa yang melakukan Upacara yang dimulai sekitar pukul 07.30 Wita bertempat di halaman Sekolah setempat pada Senin 18 Juli 2022.

Pada Ucapan Bendera waktu istirahat ditempat, Bapak Afifuddin S.Pd.,M.Pd selaku Kepala Sekolah SMA NEGERI 1 SANGGAR menyampaikan, Siswa SMA NEGERI 1 SANGGAR merupakan siswa yang berkompeten yang mampu meraih prestasi diberbagai bidang seperti : Bidang Hafis mampu meraih juara pertama lomba baca Alquran (Tartil) Tingkat DIKBUD NTB, di Bidang Seni mampu meraih juara 2 Harapan dan juara Favorit Pada kegiatan Dangdut Akademik Tingkat DIKBUD NTB, meraih Perunggu, Perak dan Emas pada lomba ASN, pada cabang olahraga salah satu siswa juga menjadi pemain PERSEBI.

Lanjutnya, mudah-mudah anak-anakku siswa baru ini lebih giat belajar dan mampu meraih prestasi seperti kakak-kakaknya dan selalu bergensi dan bersaing dengan kakaknya akan prestasi belajar. Pungkasnya

Sisi lain Bapak Wakasek kurikulum (Enco Sukarsa S.Pd.,,M.Si) dan Wakasek Kesiswaan (Ismulla S.Pd menggemukakan, Alhamdulillah siswa yang lolos sebanyak 173 dari jumlah yang daftar sebanyak 176.

Lanjutnya, ini akan menjadi tanggung jawab besar bagi kami selaka guru-guru SMA NEGERI 1 SANGGAR untuk membina, mendidik siswa-siswi agar mampu menjadi siswa prestasi. Alhamdulillah juga SMA NEGERI 1 SANGGAR banyak guru-guru yang berkompeten dan Pembina Ekstra kurikuler di berbagai Bidang selalu loyal dan eksis dalam melakukan koordinasi dalam berbagai kegiatan yang selalu mengasah minat dan bakat siswa untuk selalu belajar dan mengejar mimpi mimpi mereka supaya menjadi siswa yang prestasi. Pukasnya

Terimakasih banyak kepada semua guru-guru SMA NEGERI 1 SANGGAR yang selalu kompak, saling mendukung serta saling memotivasi demi SEKOLAH lebih-lebih demi masa depan anak-anak kita sebagai generasi bangsa yang cemerlang.( MDG Feri)

Load disqus comments

0 comments