Silaturahmi dan Serap Aspirasi, Bang Maman Siap Tampil di Pileg DPRD NTB 2024

Foto : Muhammad Aminurlah, SE disapa akrab Bang Maman saat silaturahmi dan serap Aspirasi di Desa Rai Oi dan Desa Bugis.

Bima-NTB, Media Dinamika Global.Id.--
 Silahturahmi dan serap aspirasi masyarakat hal tidak asing lagi Muhammad Aminurlah, SE disapa akrab Bang Maman asal Sape ini yang menduduki kursi DPRD kabupaten Bima Tiga Periode dari fraksi PAN, Sekarang Bang Maman sebagai Wakil DPRD Kabupaten Bima  mengunjungi tokoh Tua dan Muda Desa Rai Oi dan Bugis yang merupakan kampung halamannya. Minggu, 23 Juli 2022 malam.

Kata dia, "Silaturahmi merupakan budaya ketimuran bagi daerah kita yang harus dipertahankan. Walaupun itu kampung halaman kita sendiri," kata DPRD dari Fraksi PAN.

Bang Maman menjelaskan, selain sosialisasi dirinya tampil lagi di DPRD Provinsi pada pileg tahun 2024 mendatang, dirinya juga menyerap aspirasi masyarakat di dua desa tersebut. 

"Politisi Asli Sape ini juga tak menepik berbagai keinginan masyarakat di kampung halamannya, selain mendukung pada pileg mendatang dirinya juga diusulkan untuk maju sebagai calon bupati atau wakil bupati di pilkada kabupaten Bima kedepan," tuturnya. 

Muhammad Aminurlah menjabat sebagai wakil ketua DPRD kabupaten  menegaskan, untuk hal itu, Ia tak menepik bagi politisi keinginan untuk maju sebagai Cabup dan Wabup tentu saja semua politisi pasti menginginkan. Akan tetapi semua penuh dengan ukuran baik dukungan masyarakat dan lainnya. 

"Semua akan ditentukan pada pileg nanti, apakah dirinya maju sebagai Calon Bupati atau wakil bupati. Saat ini dirinya sedang konsentrasi untuk maju di pileg dan di 191 desa di kabupaten Bima akan dikunjungi untuk lebih dekat dengan masyarakat," tambah Maman. (MDG.01).
Load disqus comments

0 comments