Camat Soromandi Sambut Kehadiran Team Penilai Dari Tingkat Kab.Bima


Bajo. Media Dinamika Global. Id. - Camat Soromandi menyambut Kehadiran dari Team Penilai Dari Tingkat Kab.Bima. Team Penilai akan Menilai Kegiatan Posyandu atau PKM di Kecamatan Soromandi tentang berbagai Aspek termasuk Administra,Sarana dan Prasarana. Kegiatan Lomba ini akan berlangsung di Desa Bajo yang dihadiri oleh Team Prov. NTB,Seluruh Kader Posyandu se-desa Bajo,Bapak Camat Soromandi, Kepala PKM Soromandi,Kapolsek dan Danramil serta Bhabintribun Desa Bajo pada Rabu,28/07/2022

Kegiatan Lomba ini akan berlangsung di Desa Bajo yang dihadiri oleh Team Kab.Bima NTB ,Seluruh Kader Posyandu se-desa Bajo,Bapak Camat Soromandi, Ketua PKK Kec.Soromandi, Kepala PKM Soromandi,Kapolsek dan Danramil serta Bhabintribun Satpol PP Desa Bajo juga stakeholder lainnya.

Bapak Camat Soromandi Zulkifli, SH.M.Hum pada Media ini mengatakan selama saya jadi Camat di Soromandi baru kali ini kegiatan Lomba Posyandu di Adakan,dan Alhamdulillah Persiapan dan kesiapannya lebih matang dan eksistensi nya tidak diragukan lagi tinggal nanti Team Penilai yang akan Menilai apakah Posyandu Melati yang merupakan Perwakilan Desa Bajo ini mendapatkan Predikat Terbaik atau Tidak ?


Team ini terdiri dari berbagai macam unsur mulai dari DPMDes Kab.Bima yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinasnya,Dinas Kesehatan Kab.Bima, Dinas Kesehatan Kec.Soromandi, Lomba Posyandu di Tingkat Kecamatan di Wakili oleh Posyandu Melati dari Desa Bajo Kec.Soromandi, kegiatan ini juga dilombakan dari Tahun-tahun sebelumnya dan Alhamdulillah di Tahun ini Desa Bajo yang Mewakilinya. Ungkapnya

Sementara itu Mewakili Bupati Bima Kepala Dinas DPMDes Kab.Bima hadir dan disambut hangat oleh Team Posyandu dan Seluruh Masyarakat ada ada di Desa Bajo.(Ujang MDG)
Load disqus comments

0 comments