H. Mustahid H. Kako Caleg DPRD Prov. NTB Lakukan Konsolidasi Dengan Tokoh Masyarakat Donggo Dan Wawo


Bima-NTB. Media Dinamika Global.Id.-- Drs. H. Mustahid H. Kako,MM yang merupakan Caleg DPRD Prov.NTB dari Partai Kebangkitan Bangsa(PKB) Lakukan Konsolidasi Dengan Tokoh Masyarakat Donggo Dan Wawo. Kegiatan itu selain bersilaturrahmi juga sosialisasi tentang dirinya akan Maju menjadi Calon DPRD Prov. NTB Dapil 6 Kab.Bima,Kota Bima dan Dompu. Kegiatan ini intens dilakukan mengingat banyaknya Persaingan antara Pemangku Politik baik Internal maupun External. Ahad,08/04/2022

Dua Pekan Terakhir Drs. H. Mustahid H. Kako,MM intens melakukan Konsolidasi dengan Para Tokoh yang diawali dengan kehadirannya di Donggo kemarin dalam acara Hajatan Masyarakat disana,kemudian pada hari ini temu kangen dengan salah seorang Tokoh yang sudah lama tak bersua,yaitu Bapak yang dulu pernah Bekerja di Pasanggraha Kec.Donggo Kab Bima NTB beberapa tahun silam.

Selain itu H. Mus sapaan Akrapnya bertemu dengan banyak Pihak misalnya Para Mahasiswa dan Mahasiswi, Organisasi yang ada di Donggo dan Soromandi bahkan di Dompu,para Tokoh Agama,Masyarakat,Tokoh Wanita dan stakeholder lainnya untuk memperbincangkan masalah Politik kedepannya terutama keterwakilan dari Orang Asli Donggo yang duduk di NTB ini.

Langkah ini merupakan bagian dari Upaya agar kemudian diantara kita memiliki Pemikiran yang kreatif untuk mengusung Kandidat Calon Anggota DPRD Prov. NTB dari Partai PKB ini. Juga selama ini kita seperti kehilangan tongkat Estafet mewakili Daerah kita ke Udayana. Ini Pekerjaan Rumah kita Bersama. Ungkapnya

Lanjutnya,dengan Memohon Petunjuk dari Allah SWT Saya bermaksud memohon Doa dan Dukungan kepada semua pihak terutama para Tokoh yang ada di Kecamatan Donggo-Soromandi dan di Kecamatan Wawo untuk mendukung pencalonan saya sebagai Anggota DPRD Prov. NTB nanti. Semoga niat baik ini di ijabah oleh Allah SWT. Amin ya Rabbal Alamin. Harapnya

Lalu apa Respons dari Para Tokoh di Donggo maupun di Wawo terkait Pencalonan H. Mustahid?

Salah seorang Tokoh Donggo yang sangat berpengaruh Akmal pada Media ini mengatakan bahwa Kehadiran dari untuk mengisi Calon DPRD Prov.NTB ini sudah sangat lama kami Tunggu dan Nantikan,seandainya pada Tahun lalu beliau(Red)mencalonkan diri, maka kami bisa pastikan Beliau jadi Anggota DPRD Prov. NTB saat itu.

Secara jujur kami kemarin banyak sekali yang calon DPRD Kab.Bima,ini sangat sulit bagi kami untuk melakukan sosialisasi kepada keluarga,sebab banyak sekali Kertas suara belum banyak yang nyalon.

Saat ini kami sangat bangga dan bersyukur H.Mus bersedia untuk Calon DPRD Prov. NTB dari Partai PKB ini. Kami akan selalu mendukung dan memberikan Hak suara kepada H.Mus sebagai Putra Asli Donggo,Siapa lagi Kalau Bukan Kita. Tuturnya

Harapannya adalah agar kami dan Keluarga senantiasa memberikan Doa dan Dukungan kepada H.Mus sampai mengantarkannya Ke Udayana nanti.

Demikian juga hal senada di Sampaikan oleh Salah Satu yang merupakan Pensiunan Mandor Pasanggaran di Era 70-an itu menuturkan bahwa Beliau akan mengajak keluarganya dan Handaitoulan untuk mendukung H.Mustahid sebagai Calon DPRD Prov.NTB nantinya.


Insyaallah atas ijin Allah SWT kami yang ada di Wawo akan berusaha sekuat tenaga untuk memenangkan dan atau memilih anak keturunan Donggo ini. Sebab saya juga pernah bertugas di Donggo pada Tahun 70-an. Artinya saya tau persis bagimana wataknya orang Donggo yang menurut saya berprilaku Santun,dan Sopan sehingga pendatang saat itu merasa aman tinggal di Donggo. Ucapnya. ( Firman,Fahrul MDG).

Load disqus comments

0 komentar