Akhir Liburan Lebaran, Seluruh Polsek Jajaran Polres Bima Kota Patroli Malam Sinergitas Tiga Pilar


Kota Bima-NTB, Media Dinamika Global.Id.–
Sabtu (6/5) tadi malam, seluruh Polsek jajaran lingkup Polres Bima Kota, menggelar patroli malam sinergitas tiga pilar.


Masing-masing Polsek jajaran dengan di back up TNI dan Muspida setempat, bergerak memastikan situasi harkamtibmas di wilayah masing-masing, terjamin rasa aman dan jauh dari penyakit masyarakat serta miras.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra melalui Kasi Humas Iptu Jufri Rama, Minggu (7/5) siang ini.

Polsek jajaran yang melaksanakan patroli malam sinergitas tiga pilar itu, kata Kasi Humas, mulai dari Polsek Rasanae Barat (Rasbar) yang dipimpin langsung Kapolsek AKP Suhatta. Kapolsek Rasanae Timur (Rastim) yang dipimpin langsung Kapolsek Iptu Suratno.

Ada pula patroli sinergitas tiga pilar di Polsek Wera, Polsek Ambalawi, Polsek Sape, Polsek Wawo, Polsek Lambu hingga Polsek Langgudu.

“Ya tadi malam semua Polsek jajaran, bergerak bersama dimasing-masing wilayah hukumnya, dalam rangka Patroli dan razia pekat dan miras,” jelas Iptu Jufri Rama.

Selian berpatroli dan memastikan wilayah masing-masing kondusif serta selalu mengedepankan protokol Covid-19, sambung Iptu Jufri Rama, masing-masing Polsek juga merazia pekat dan miras.

“Patroli berjalan lancar dan sukses. Ada pula Polsek yang berhasil menyita barang bukti miras,” tutupnya. (MDG.01).
Load disqus comments

0 komentar