Kawal 1.041 Bantuan Sosial Tunai Minyak Goreng Polsek Sandubaya Berikan Pengamanan


Mataram-NTB, Media Dinamika Global.Id.--
Dalam rangka pendistribusian Bantuan Sosial Tunai (BST) Minyak Goreng kepada masyarakat di bulan ramadhan masing-masing warga memperoleh Rp 500.000,- (Lima ratus ribu rupiah). Polsek Sandubaya melaksanakan pengamanan di 2 (dua) lokasi yakni di Kantor Lurah Babakan dan Kantor Lurah Cakranegara Selatan. Rabu, (20/04).

Kapolsek Sandubaya atas seiijin Kapolresta Mataram Kompol M Nasrullah SIK mengatakan bahwa sebanyak 1.041 orang  pengamanan dilakukan di 2 (dua) tempat yakni di Kantor Lurah Babakan Kecamatan Sandubaya untuk 515 orang dari 5 Lingkungan se-Kelurahan Babakan yang dilaksanakan oleh 2 orang Karyawan Kantor Pos Indonesia Cabang Mataram yang didampingi petugas Kelurahan Babakan,"  terangnya. 

Jumlah total uang BST yang di bagikan yaitu sebanyak Rp 257.500.000,- (Dua ratus Lima puluh tujuh juta lima ratus ribu rupiah) dan masing-masing warga memperoleh Rp 500.000,- (Lima ratus ribu rupiah).

Sedangkan di Kantor Lurah Cakranegara Selatan untuk 10 (sepuluh) yang berada di kelurahan Cakra Selatan  total penerima sebanyak 526 orang dengan jumlah uang Rp. 263.000.000,- (Dua ratus enam puluh tiga juta rupiah).

Pembayaran Bantuan Sosial Tunai dilakukan oleh  2 orang pegawai Kantor Pos Indonesia Cabang Mataram yang didampingi petugas Kelurahan Babakan dan mendapat pengamanan dari 3 orang personil Polsek Sandubaya," imbuhnya.

Kapolsek berpesan kepada masyarakat yang menerima BST dari Kemensos RI agar dapat memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya, terutama untuk memenuhi kebutuhan pokok selama pandemi Covid-19.

“Dan semoga dengan adanya BST ini bisa bermanfaat dan membantu perekonomian masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” ungkap Kompol Nasrullah.
Load disqus comments

0 comments