Saksikan, Tiga Channel YouTube Terpopuler Akan Hadirkan Video Terbaru

Keterangan Foto: Tiga Pemilik dan Crew YouTube terpuler di NTB saat petemuan di Taman Pandopo Dompu.

Dompu-NTB, Media Dinamika Global.Id -- Dalam beberapa hari ke depan, 3 (Tiga) channel YouTube akan hadirkan video-video terbarunya  untuk menghibur pemirsa dan masyarakat dimana pun berada. Ketiga YouTube menggelar  pertemuan di depan di taman pandopo dompu. Sabtu, 5 Maret 2022 sekitar pukul 19.10 Wita.

Pantauan Media Dinamika Global.Id. Dalam pertemuan tiga pemilik konten YouTube Terpopuler ini menjalani silarahmi tanpa membedakan antara satu dengan yang lainnya.
Begitu kompaknya 3 YouTube ini tetap menjalin silaturahmi untuk mempererat tali persaudaraan, salah bentuk menggempar para pengunjung taman pandopo dompu pada malam ini.

Tak hanya itu, 3 konten YouTube ini menghibur para pengunjung malam Minggu di taman pandopo, ketiganya bernyanyi didepan para pengunjung, hingga para pengunjung pun berbondong-bondong berdiri dan menghampiri 3 pemilik Konten YouTube, para fans juga meminta foto bersama.

Feri pemilik Konten YouTube Ferrimulyadin Projek mengatakan, kami bertiga bertemu pada malam Minggu ini mempererat tali silaturahmi sekaligus menghibur para pengunjung dan Alhamdulillah banyak pendukung dan fans yang memberikan aplus dan apresiasi kepada kami, kerana selama ini, merek belum ketemu langsung dengan kami.

"Alhamdulillah dan luar bisa para fans dan pengujung memberikan dukungan dan semangat kepada kami atas karya yang kami tunjukkan di publik melalui Video-video menarik dalam konten YouTube kami," ungakapan Feri saat diwawancarai awak media ini.

Sambungnya, pertemuan malam ini sebagai kolaborasi antara tiga pemilik dan crew untuk bersama-sama supaya bisa menghasilkan konten-konten komedi yang lebih variatif lagi ke depan tentunya.

"Ia, tiga Pemilik dan crew konten YouTube, yaitu, Ferimulyadin Projek ( https://youtube.com/channel/UCE7yHarpek1NtmUp6vcMoFg ), Abu ULI ( https://youtube.com/c/EDEMPA ), dan Ompu nggaro channel ( https://youtube.com/c/Ompunggarochannel ) ," ujarnya.

Lanjutnya, Insya Allah dalam beberapa hari kedepan kami buat Video-video terbaru untuk para pemirsa dimanapun teman-teman berada dan lokasi syuting di tempat masing-masing.

"YouTube Ferimulyadin (Ama La One) di Manggenae Dompu, EDEMPA (ABU ULI) di Sori Kapi Dompu, dan Ompu nggaro channel di Wera Lapadi Dompu," terang Feri.

Keterangan Foto: Foto bersama Tiga Pemilik dan Crew YouTube terpuler di NTB.

Sementara channel YouTube EDEMPA (Abu ULI) dan YouTube Ompu nggaro channel senadah menyampaikan, ucapan terima kepada para pemirsa/masyarakat pada umumnya ditempat masing-masing yang telah menonton konten YouTube kami, walaupun mengenal kami melalui YouTube channel kami.

"Tak lupa juga kepada para pengunjung di taman pandopo yang sedang menikmati malam Minggu, luar biasa cukup ramai malam ini," ucapannya.

Kami meminta doa dan dukungan kepada seluruh emen masyarakat dan pemerintah Se-NTB maupun di luar NTB semoga kami diberikan  umur yang dan bisa menghadirkan video-video terbaru.

"Jangan lupa tonton konten YouTube kami, Klik tombol Disubcribe, lalu klik tombol Louncing," harapannya.

Salah satu Fans sebagai penggemar ketiga YouTube terpuler ini, Wawan mengatakan, ketiga konten YouTube ini memiliki ciri khas masing-masing yang begitu luar biasa, hingga kami pun sangat terhibur dengan Video-video yang disuguhkan oleh ketiga YouTube ini.

"Ketiganya The Best, Pokoknya mantap dan kami tetap dukung dan Suport hasil kreatif anak bangsa Indonesia dan semoga kreatifnya maju dan diperhatikan oleh pemerintah daerah, provinsi, dan pemerintah pusat bahkan Presiden Republik Indonesia," pungkas Wawan. (MDG.01).
Load disqus comments

0 komentar