Danramil Rasanae Barat Dorong Percepatan Vaksin Di Kantor Kelurahan Dara Kota Bima


Dara - Kota Bima. Media Dinamika Global. Id Dalam rangka mendukung kegiatan Serbuan  Vaksinasi dan memutus penularan Covid-19, anggota Koramil 1608-01/Rasanae melalui Serda Junaidin Babinsa Kelurahan Dara Kec Rasanae Barat Kota Bima tinjau kegiatan Vaksinasi  di kantor Kelurahan Dara Kec. Rasanae Barat Kota Bima. Senin (07/03/2022)

Dalam Pelibatan Vaksinasi kali ini dari  personel Koramil, Babinsa , Babinkamtibmas  serta Nakes PKM Paruga melaksanakan Kolaborasi Serbuan Vaksinasi, Serdadu Vaksinasi kali ini mendapat 39 orang dengan rincian sebagai Dosis V1 : 15, V2 : 21 untuk V3 sebanyak 3 Orang , Urai Babinsa di lokasi.

Dilain tempat Danramil Rasanae mengatakan peninjauan kegiatan  Pelaksanaan Vaksinasi juga memastikan bahwa Kehadiran Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dalam  hal pendampingan vaksinasi ini harus selalu siap ada di tengah masyarakat , bertujuan agar kegiatan berjalan aman dan tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi.

“Sebelum divaksin warga harus cek tensi dan suhu badan oleh petugas kesehatan, input data, screening kemudian baru penyuntikan vaksin. Setelah divaksin peserta harus menunggu kurang lebih 30 menit untuk mengetahui apakah ada reaksi dari vaksin tersebut,” terang Danramil.


Harap danramil lewat babinsa berpesan kepada warga penerima vaksin, meskipun sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah, Tutupnya.(Adv. MDG).

Load disqus comments

0 comments