DAE FUAD RESMI DAFTAR SEBAGAI BAKAL CALON KEPALA DESA NARU BARAT SAPE


Sape Bima NTB.Media Dinamika Global.id Senin 07 Maret 2022 Sesuai dengan Keputusan Bupati Bima Nomor : 188.45/56/06.16 Tahun 2022 Tentang Tahapan Kegiatan Pemilihan Kepala Desa Serentak Bergelombang Dalam Kabupaten Bima Tahun 2022 Panitia telah membuka pendaftaran serta penerimaan berkas bakal calon Kepala Desa.

Pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa dibuka selama 9 hari yang dimulai pada tanggal 27 Februari sampai 7 Maret 2022.


Bapak Abdul Fuad Salah Satu Putra Terbaik Desa Naru Barat yang berasal dari Dusun Dea Secara Resmi telah mendaftarkan dirinya sebagai Bakal Calon Kepala Desa Naru Barat Kecamatan Sape Kabupaten Bima NTB pada hari Senin tanggal 28 Februari 2022 bersamaan dengan Hari Besar islam Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW sekitar Pukul 08:00 Wita.

Pantauan awak media bahwa bapak Abdul Fuad Saat ini merupakan Ketua BPD Desa Naru Barat aktif, dan dirinya akan mengundurkan diri setelah ditetapkan Sebagai Calon Kepala Desa oleh Panitia sesuai dengan aturan yang berlaku.

berdasarkan Pemeriksaan kelengkapan Berkas dengan teliti oleh Panitia Bapak Abdul Fuad atau yang lebih akrab di Sapa Dae Fuad resmi diterima berkasnya oleh Panitia Pilkades Desa Naru Barat.

Dan selanjutnya nanti Panitia akan melakukan Verifikasi Berkas Permohonan atau lamaran Bakal Calon pada tanggal 22 Maret 2022 dan selanjutnya pada tanggal 23 Maret 2022 Panitia akan melakukan rapat penetapan dan pengumuman Calon Kepala Desa yang memenuhi Persyaratan dan yang tidak memenuhi persyaratan.

Panitia Mengajak kepada Seluruh masyarakat Desa Naru Barat mari kita sukseskan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Naru Barat Kecamatan Sape yang Aman dan Damai.Ungkap Ketua Panitia. (Arf/MDG.04)

Load disqus comments

0 komentar