BABINSA BAJO PULAU & OI MACI KORAMIL 1608-03/SAPE TINJAU VAKSIN DI AULA CAMAT SAPE.


Sape Bima NTB.Media Dinamika Global.id Dalam Rangka Percepatan Kegiatan Vaksinasi Di setiap Daerah di Indonesia pada hari ini Senin tgl 07 Maret 2022 pkl 09.00 witta Serda Irfan Babinsa Desa Bajo Pulau bersama Koptu A.Hafid Babinsa Desa Oi Maci Anggota Koramil 1608-03/Sape meninjau kegiatan Masyarakat Desa Dampingan nya yg melaksanan Vaksin terutama pada pemberian Dosis 1 dan Dosis 2 yang dipusatkan di kantor Camat Sape.

Babinsa Desa Bajo Pulau dan Babinsa Desa Oi Maci yang merupakan Anggota Koramil 1606-03/Sape terus melakukan Himbauan kepada masyarakat nya untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan pemerintah terutama memakai masker dan membiasakan diri untuk mencuci tangan dengan sabun setelah selesai melakukan aktivitas diluar rumah.


Kegiatan Vaksinasi hari ini dikombinasikan dengan Penerimaan Bansos (BPNT) dari Dinas Sosial, dan Bagi masyarakat Penerima Bansos yang belum melaksanakan Vaksin langsung diarahkan oleh petugas dan Babinsa.

Pantauan awak media sejak pagi hingga siang ini kegiatan Vaksin berlangsung dengan aman, tertib dan lancar dan akan berjalan hingga nanti sore pkl 18.00 witta dengan melibatkan Tim Vaksinator dari PKM Sape.(Arf/MDG.04)

Load disqus comments

0 comments