Kembali lagi SMPN 06 Kota Bima Terima Tim Vaksinator Dan Vaksin Siswa


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id. -Kembali lagi SMPN 06 Kota Bima Menerima Tim Vaksinator  atau Lakukan Vaksin terhadap Siswa dan Siswi. Tim Medis turun di Lingkungan Sekolah SMPN 6 Kota Bima untuk menyelesaikan vaksin kedua kalinya untuk menuntaskan Pandemi virus Corona yang melanda sejumlah Daerah di Indonesia. Hadir Kepala Sekolah, Dewan Guru, Para Siswa dan Para Medis pada Rabu,27/01/2022 

Sekitar Ratusan Siswa dan Siswi SMPN 6 Kota Bima antusias menyambut Kehadiran dari Tim Vaksinator dari berbagai PKM di Kecamatan Mpunda,meski ada sebagian dari Siswa yang awalnya merasa Takut tetapi setelah di berikan Pengarahan oleh Kepala Sekolah dan di bantu oleh Para Medis sekitar Pukul 08.45 Wita hingga selesai.

Pantauan langsung awak Media ini Turut Hadir Tim Medis sekitar lebih kurang 10 orang, Babinkamtibmas, Kepsek  dan Guru-guru serta Siswa dan Siswi SMPN 6 Kota Bima. Nampaknya sejumlah Siswa turut mendukung dan sebagian lagi ada yang merasa takut di suntik. Berkat kerjasamanya sehingga Vaksin ini berjalan lancar,tertib sebagaimana yang di harapkan.

Kepala Sekolah SMPN 6 Kota Bima pada Media mengatakan bahwa apa yang dilakukan pada hari ini kami sambut dengan baik, hal itu tentunya agar Kesehatan kita makin terjaga. Meskipun Hingga kini pandemi virus Corona belum juga berakhir. Guna menekan kasus yang terus bertambah, pemberian vaksin COVID-19 mulai dilakukan. Pemerintah pun menganjurkan agar semua orang mendapatkannya. 


Lantas, apa alasan setiap orang harus menjalani vaksinasi COVID-19?

Saat ini, vaksin COVID-19 tengah didistribusikan ke seluruh masyarakat Indonesia. Pemberian vaksin ini merupakan solusi yang dianggap paling tepat untuk mengurangi jumlah kasus infeksi virus SARS-CoV-2 penyebab penyakit COVID-19. Demikian disampaikan oleh Kepala Sekolah pada Media ini.

Senada dengan Kepala Sekolah diatas,Bhabikamtibmas mengugkapkan bahwa setiap kegiatan itu kita harus mendampingi para Vaksinator,demi mewujudkan Kesehatan Masyarakat dan Sekolah terutama bagi Siswa dan Siswi yang ada di Sekolah ini. Tuturnya


Lanjutnya,sebagai bagian dari Pengawal Dan bagian dari Satgas Covid-19 ini,kami hanya bisa mengycapkan terimakasih atas partisipasi dari semua pihak terutama Sekolah dan Kesehatannya. Pungkasnya.(Wawan S MDG).

Load disqus comments

0 komentar