Kasat Narkoba Polres Dompu Berikan Bantuan Al-Qur'an Ke BKM Masjid Al-Hidayah dan Imbau Bahaya Narkoba


Dompu-NTB, Media Dinamika Global.Id -- disela kegiatan memberantas peredaran Narkoba di Wilayah hukum Polres Dompu, Sat Narkoba Polres Dompu dipimpin langsung Kasat Narkoba Polres Dompu Iptu Abdul Malik, SH beserta Personilnya melakukan kegiatan pencegahan peredaran narkoba dan memberikan imbauan bahayanya narkoba bagi generasi muda dan memberikan bantuan  Al-Qur'an kepada BKM Masjid Al-Hidayah Desa Bakajaya, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu. Jum'at, ( 28/01).

Dalam kegiatan tersebut Kasat Narkoba beserta Personilnya membagikan bantuan Al-Qur'an sebanyak 20 buah kepada BKM Masjid Al-Hidayah dan masyarakat sangat senang dengan pemberian Al-Qur'an tersebut dan mudahan-mudahan bermanfaat untuk warga atau jama'ah Masjid Al-Hidayah Desa Bakajaya.

Disaat pembagian Al-Qur'an tersebut Kasat Narkoba IPTU Abdul Malik, SH menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas terutama bahaya Narkoba bagi para generasi muda dan regenerasi muda, kita perangi narkoba demi keselamatan   generasi bangsa dari bahayanya narkoba karena narkoba merusak masa depan anak-anak kita.

"Peran serta dukungan para tokoh Alim Ulama yang ada didesa bakajaya membantu Polri dalam memberantas narkoba diwilayah Polres Dompu," ungkapan Abdul Malik.

Sambung Abdul Malik, yang lebih dan paling utama adalah upaya pencegahan sebelum terjadi agar anak-anak kita terhindar dari penyalahgunaan narkoba.

"Dengan adanya kegiatan seperti ini, Anak-anak sejak usia dini jadi lebih bersemangat, bisa cepat mahir dalam menghafal Ayat-ayat  Suci Al-Qur'an, dan tidak terpengaruhi oleh pergaulan yang negatif," terang Kasat Narkoba Polres Dompu.

Sementara, Pengurus BKM Masjid Al-Hidayah menyampaikan, Ucapan Terimakasih banyak atas bantuan Al-Qur'an yang diberikan oleh Kasat Narkoba berserta Personilnya, dan Al-Qur'an ini  sangat membantu anak-anak dalam kegiatan membaca Al-Qur'an karena selama Al-Qur'an  yang tersedia sangat minim, jadi dengan adanya Al-Qur'an ini juga  dapat membantu melancarkan kegiatan kami.

"Sekali lagi terimakasih banyak  kepada Kasat Narkoba Polres Dompu, Iptu Abdul Malik, SH berserta Personilnya," pungkasnya. (MDG.001).

Load disqus comments

0 comments