Bupati Bima Melantik 12 Pejabat Fungsional Wilayah Kecamatan Monta Secara Online


Tangga Bima. Media Dinamika Global. Id.- Bupati Bima Hj.Indah Damayanti Putri.SE Melakukan  Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pejabat Fungsional Lingkup Kabupaten  Bima secara serentak dari 18 Kecamatan yang ada di wilayah Kecamatan Monta, termasuk Pejabat Fungsional yang ada di Kec.Sape. (Rabu,12.01.2022).

Kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Fungsioanl untuk wilayah  Kecamatan dilakukan  di Aula Kantor  Camat Monta, kegiatan tersebut sempat terkendala karena gangguan jaringan.

Dalam penyampaiannya Bupati Bima Mengucapkan selamat kepada Pejabat yang baru saja dilantik, terutama kepada Kepala Sekolah SD, SMP dan Pengawas. semoga kedepan Dapat Terus bekerja secara maksimal dan Mengejar Prestasi prestasi gemilang di dunia Pendidikan.

Hari ini akan menjadi kesan yang luar biasa  bagi para pejabat fungsional yang dilantik dan mengambil sumpah jabatan, karena ini adalah langkah cerdasnya Bupati Bima dalam melaksanakan kegiatan di wilayah Kecamatan masing-masing dan dilakukan secara zoom meeting.


Berikut Susunan Nama Pejabat Fungsional  Lingkup Kabupaten Bima Wilayah Kecamatan Monta : 

1. Baharudin, S.Pd. SD, Jabatan lama Kepala  SDN Inpres Wane, Jabatan Baru, Kepala SDN Inpres Sie 2

2. Abidin, S.Pd, Jabatan lama Kepala SDN Inpres Sarae Mee, Jabatan Baru, Kepala SDN Baralau.

3. Dwi Aryani, S.Pd, Jabatan lama Kepala Guru SDN Inpres Tangga Ombo, Jabatan baru, SDN Inpres Sarae Mee   

4. Yamin, S.Pd, Jabatan lama Guru SDN Inpres Tolo Uwi. PLT, Kepala SDN Inpres Tolo Tangga, Jabatan Baru, Kepala SDN Inpres Tolo Tangga.

5. Wahidah, S.Pd, Jabatan lama Guru SDN Inpres 2 Tangga PLT, Kepala SDN Inpres Tangga 2 Tangga, Jabatan Baru, Kepala SDN Inpres Tangga 2 Tangga.

6. Safiah, S.Pd. SD, Jabatan lama Guru SDN     Inpres 1 Simpasai. PLT, Kepala SDN Simpasai, Jabatan Baru, Kepala SDN Simpasai.

7. Nurmawati, S.Pd, Jabatan lama Guru SDN Inpres 2 Simpasai. PLT, Kepala SDN Inpres 2 Simpasai, Jabatan Baru, Kepala SDN Inpres 2 Simpasai.

8. Kaswan, S.Pd, Jabatan lama Kepala SDN Inpres Tolo Uwi. jabatan Baru, Kepala SDN Tangga Ombo.

9. Siti Maryam Abdul Gani, S.Pd, Jabatan lama Kepala SDN Baralau. Jabatan Baru, Kepala SDN Baralau

10. Hidayat, S.Pd, Jabatan lama Guru SDN Inpres Sarae Mee, Jabatan Baru, Kepala SDN Inpres Wane.

11. Junaidin, S.Pd, Jabatan lama Guru SMPN 2 Monta. Jabatan Baru, Kepala SMP 6 Monta.


12. Muhammad Najib, S.Pd, Jabatan lama   Guru SMPN 1 Monta, Jabatan Baru, Kepala SMP 7 Monta. (MDG 002.)
Load disqus comments

0 komentar