Kades dan Dinas Bertemu Warga, Pemblokir Jalan Relokasi


Bima-NTB, Media Dinamika Global.Id -- Sebelumnya Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Kabupaten Bima Taufik ST, MT, bertemu warga Tambe yang melakukan pemblokiran. dilanjutkan Kasi Faisal ST, bersama Kepala Desa Tambe Candranan Arif S.Pd, bertemu warga di ruang kantor desa setempat, Rabu Siang (1/12/21). dihadiri Junaidin dan pemilik lahan lainnya yang masuk dalam relokasi. 

Faisal ST, pada kesempatan itu menjelaskan bahwasanya dinas terkait telah berkoordinasi dengan pihak tatapem terkait kesanggupan dari pemerintah daerah atas kondisi itu.

"Pihak dinas, merasa kaget atas peristiwa pemblokiran barusan. Padahal, semua sejak awal telah dituntaskan. Adapun tanah yang dilelang agar pemilik lahan mendapatkan haknya akan dituntaskan," komit Faisal depan warga. 

Kades Tambe Candranan Arif, menjelaskan juga kepada warganya terkait kondisi itu. " alhamdulillah semua tuntas dan dimaklumi warganya saat itu," kata Kades. 

"Semoga ini tak akan terjadi lagi, hal-hal yang tak diinginkan seperti ini. dan dia meminta kepada pemda agar warganya ini mendapatkan haknya, lewat koordinasi dengan dinas terkait agar masalah hak warganya yang mendapatkan tanah ganti dari lahan relokasi terpenuhi," harap Kades.(MDG.Red).

Load disqus comments

0 komentar