DPO spesialis Pembobol Warung di Pasar Tente di Ringkus Tim Puma Polres Bima



Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Tim puma polres Bima Kembali berhasil Meringkus dengan upaya paksa terduga pelaku  IR yang sangat meresahkan Para pedangan di Pasar Tradisional Tente di Desa Tente kecamatan Woha Kabupaten Bima  Rabu (22/12/21.)

Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko S.I.K., Melalui Kasatreskrim polres Bima Iptu Masdidin SH, yang dirilis Kasi Humas polres Bima Iptu Adib Widayaka mengatakan  kejadian Yang menimpa AS Pedangan di pasar Setempat Berawal Korban mendapat kabar dari sesama pedagang Bahwa Peti tempat menyimpan beras dagangan nya sudah dalam keadaan terbuka serta berasnya pun Raib.

Mendengar hal tersebut korban pun Bergegas   ke tempat jualanya  dan mengecek barangnya tersebut, tiba di  TKP korban melihat peti tempat penyimpanan beras tersebut telah terbuka dan barang berupa beras 100 Kg yang disimpannya dalam  (Hilang).

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp. 1.000.000.00,- (Satu juta rupiah) dan melaporkan kejadian tersebut di SPKT Polres Bima, jelas Adib.

Tidak Butuh Waktu lama Tim Puma Berhasil Mengendus keberadaan IR yang merupakan Masuk Dalam DaftaR pencarian orang DPO.

Tanpa membuang waktu Tim pun langsung bergerak dan menangkap IR Yang sedang berada di area pasar tradisional  Tente  bersama dengan anggota Polsek Woha denga upaya paksa karena DPO ini dikenal Sangat licin.

Usai ditangkap Pelaku pun langsung Digelandang Menuju Ma polres Bima untuk Diproses Hukum Lebih Lanjut Tutupnya.

Kasatreskrim polres Bima Iptu Masdidin SH Yang dikonfirmasi langsung media ini Mengatakan penangkapan pelaku Berdasarkan  Laporan Polisi Nomor : LP / B / 186 / IV / SPKT Sat. Reskrim / Res Bima / Polda NTB, pada tanggal 05 Juni 2021.Daftar Pencarian Orang Nomor : DPO / 18 / VI / 2021 / Sat Reskrim. Ucap pria kelahiran Kecamatan Sape itu.(***).

Load disqus comments

0 comments