Imam Juardi Kooperatif Penuhi Panggilan Polsek, LBH Bintang dan Sejumlah Pemuda Berikan Dukungan


Bima-Ntb, Media Dinamika Global.Id -- Terkait cuitan di media sosialnya beberapa waktu lalu yang berujung pada laporan aduan atas dugaan penghinaan oleh salah satu aparatur Desa Mpuri, hari ini Jum'at (05/11/2021) Imam Juardi memenuhi pemanggilan Polsek Madapangga.

Imam Juardi Sapaan Akrab Van Barat selaku terlapor atas dugaan penghinaan melalui media sosialnya terhadap Pemerintah Desa Mpuri tersebut diakuinya sebagai bentuk kesadaran dan kepatuhannya dalam tahapan proses hukum.

"Ya, kedatangan saya dalam rangka mememuhi panggilan penyidik polsek Madapangga kaitan klarifikasi aduan terlapor yang merupakan aparatur desa Mpuri," jelasnya.

Lebih lanjut, Imam juardi menyatakan, akan komitmen dan kooperatif dalam memenuhi proses hukum yang berjalan. Dirinya memastikan bahwa hal yang dipostingnya adalah bentuk kesadarannya sebagai pemuda yang berpendidikan dan berintelektual dalam mengawal dan mengkritisi situasi sosial dan pemerintahan di desa Mpuri.

" saya menyakini bahwa postingan itu berupa kritik atas persoalan penyakit sosial yang kian memprihatinkan akhir - akhir ini, namun oleh beberapa pihak menganggap itu adalah penghinaan," ujarnya pemuda yang dikenal kritis tersebut.

Dalam menghadap pemanggilan APH tersebut, Imam Juardi didampingi LBH Bintang dan sejumlah pemuda yang memberikan support dan solidaritas atas persoalan hukum yang dihadapinya.

Sebagai informasi, postingan yang dinilai mengandung unsur penghinaan tersebut adalah terkait persoalan penyebaran tramadon di desa Mpuri. Beranjak pada kepeduliannya terhadap generasi muda itulah sehingga Imam Juardi kerap kritis terhadap peran Pemerintah desa setempat atas persoalan ini.

"Saya hanya peduli dengan generasi desa Mpuri, jika dianggap kritik saya sebagai penghinaan hak mereka menempuh jalur hukum, saya akan kooperatif," tutup Imam.(MDG.001).

Load disqus comments

0 komentar