Umi Ellya Bersama Lurah Ule Hadiri Kegiatan Majelis Taklim di Masjid Lingkungan Kedo


Ule Asakota.  Media Dinamika Global. Id. Sore Bersama Majlis taklim Uswatun Hasanah Kota Bima Mengawali kegiatan Keagamaan yang di hadiri  Ketua Majlis taklim Uswatun Hasanah Kota Bima Hj.Elly Alwaini H.Muhamad Lutfi Yang juga ketua TIM Penggerak PKK Kota Bima memberikan sumbangan Al Qur'an sajadah untuk masjid Muhammad Aminullah Kedo kemudian di terima Langsung oleh Imam Masjid nya. 

Mengawali kegiatan itu di awali dengan syair tentang  Sifat wajib bagi Allah yang harus di ikuti dan dijadikan pedoman hidup bagi seluruh alam dan kita semuanya. Demikiam juga kita diharapkam untuk selalu mengenal Sifat wajib Bagi Allah agar di kemudian hari kita mengajarkan Anak cucu kita tentang Kewajibannya.

Lurah Ule Nahyar Munkar, Dalam kata pengantarnya Mengucapkan terima kasih kepada Ketua Majlis taklim Uswatun Hasanah Kota Bima atas kunjungannya dan Mengucapkan Selamat datang bersama rombongan lalu kemudian memberikan siraman rohoni kepada ibu-ibu majlis ta'lim kelurahan Ule. 

Kami sangat apresiasi sekali atas kunjungan Umi Elly semoga di berikan limpahan Rahmat kesehatan buat Ina rasa ncore Ndai kota Bima. Menjadikan Kota Bima yang BaldatunThayibatun Warabbun Gafur. Dan yang paling penting adalah agar bagaimana bisa terus eksis dan bekerja sehingga Kita semuanya selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT. Pungkasnya

Sementara di Bagian lainnya Ketua Majlis taklim Uswatun Hasanah Kota Bima Hj.Ely Alwaini dalam sambutannya Mengawali ceritanya bahwa dirinya meminta maaf karena baru bisa berkunjung di Kedo ini. Insyaallah kita akan terus berjuang bersama untuk mewujudkan  Pembangunan yang good Government, pembangunan yang ideal sebagaimana yang kita harapkan bersama.

Kemudian terkait Dengan banyaknya masalah kita di hadapkan dengan suasana wabah Covid-19 tapi Allhamdulillah Kota Bima udah pada lefel satu dan insyaallah di lain waktu kami akan selalu menyapa keluarga Kedo ini karna sampai hari ini saya masih warga Kedo. Ungkapnya 

Sembari menyapa santun ibu-ibu yang hadir Umi Ely berharap untuk pertemuan berikutnya agar lebih banyak anak remaja- remaja untuk mendengar kalimat-kalimat baik dari penceramah karena dengan cara ini akan bisa menyiram kalbu kita ungkapnya singkat.

Hadir di acara ini Kabag Kesra Setda Kota Bima,Camat Asakota, Sekcam Asakota, Umi Sekda, Ibu Wakil Ketua Iswara Kota dan ibu-ibu Majlis taklim Uswatun Hasanah Kota Bima pada kamis,23/09/2021.(Din MDG).

Load disqus comments

0 comments