Grand Opening 'D'Rajash Resto Memberikan Tempat Dan Rasa Yang Oke Banget Bagi Pengunjung

Bandar Lampung. Media Dinamika Global. Id.- Pembukaan Grand Opening D'Rajash Resto Berjalan Meriah dan Semarak Dengan Kegiatan Perlombaan Run 5 K Berlokasi Di Jalan Teuku Umar No. 300 Kedaton, Bandar Lampung, Provinsi Lampung, Minggu ( 25/02/2024 ) 

Kegiatan Ini Di Hadiri Oleh Sekda Provinsi Lampung dan Peserta Lomba Run, Masyarakat dan Undangan Yang Hadir. 

Saat di Wawancarai, Mbak Elsa Owner dari D'Rajash Resto, Menjelaskan, " Alhamdulillah Hari Ini Kita Baru Saja Selesai Melakukan Grand Opening D' Rajash Resto yang Berjalan Lancar dan Semarak,  Hadir Juga Pak Sekda Provinsi Lampung Dan Peserta Lomba Run dan Para Undangan.

Mbak Elsa Owner D'Rajash Resto

" Untuk Di D"Rajash Resto Kita Menyiapkan Berbagai Menu Special Di antaranya Berbagai Makanan, seperti Makanan Khas Lampung Seruwit Lampung, Steak, Nasi Goreng  yang Super Enak, Ada Nasi Uduk, Lontong Cap Go meh, Bubur Ayam, Sekubal Rendang Untuk Sarapan Pagi,dan Berbagai Macam Cake atau Kue untuk Oleh oleh Khas Lampung, Ujar Elsa. 

D'Rajash Resto Juga Menyediakan Bermacam berbagai Minuman Seperti  Coffee Based, Minuman Flavour, Majito, Dan Tea Based Serta Minuman Lainya., ungkapnya. 

D' Rajash Resto Menghadirkan Tempat Bernuansa Bangunan Asli  Zaman Belanda di Padukan Dengan Ruangan Modern Serta Dengan Menyiapkan Ruang Privat, ada Untuk Meeting atau Pertemuan Dengan Kapasitas 20 Orang, Spot Buat Selfie dan Ruangan Terbuka Dengan live Music, Elsa Menambahkan. 

" Pesan Buat Masyarakat Bandar Lampung atau Provinsi Lampung Khususnya, Di Tunggu Kehadiran Di D'Rajash Resto bersama Keluarga, Sahabat dan Rekan Kerjanya untuk meeting atau Bersantai dengan Harga Makanan Dan Minuman Yang Terjangkau, Insyah Allah Gak Nyesel Deh Kalo udh Ke D'Rajash Resto, Tutup Owner D'Rajash Resto. 

Tersedia Bermacam Cake atau Kue
Untuk Oleh oleh khas Lampung

" Di Tempat yang Sama mbak Rani Peserta Lomba Run 5 K, Menyampaikan,  untuk Pembukaan Grand Opening Dari D'Rajash Resto Acara Oke Dan Terstruktur dengan Baik, dan Hadiah Lomba sangat Menarik, Ujarnya Rani. 

Untuk D'Rajash Resto Sekedar Saran dan Masukannya, Untuk Makanan dapat di perbanyak Variasi Macam Makanannya, Kalo Soal Rasa Makanan Dan Minumannya Oke Banget, Rekomended pokoknya, tutup Rani. ( Fe/Red) 

Load disqus comments

0 comments