Sat Brimobda NTB Amankan 27 Jergen Minuman Keras Jenis Sofi


Kota Bima-NTB, Media Dinamika Global.Id -- Tim Opsnal Sat Brimobda NTB telah mengamankan minuman keras jenis sofi di wilayah Hukum Polres Bima Kota, Dari hasil pengungkapan tersebut Tim Opsnal Brimob NTB berhasil mengamankan dengan jumlah 27 Jerigen Jumbo miras jenis sofi total 840 liter. Bertempat di jalan lintas Bima-sape, tepatnya di pertigaan cabang Dodu kelurahan Dodu kecamatan Rasanae Timur Kota Bima. Rabu, (22/9/2021) sekitar pukul 22.00 wita.

Tim Opsnal Brimobda NTB, berkomitmen untuk memberantas peredaran miras di Wilkum Polda NTB khususnya di wilayah Bima kota dan kabupaten Bima.

Adapun Kronologis penangkapan, Pada Awalnya Tim opsnal diperintahkan oleh Dansat Brimob NTB Kombes QOMARUZ ZAMAN S. IK M.H melalui Kasi Intel Satbrimobda NTB AKP. I.GB.EKA PRASETYA S.H untuk melakukan penyelidikan minuman keras yang kian meresahkan masyarakat kota maupun kabupaten Bima.

Berawal dari maraknya aksi tindak kejahatan dan penganiayaan berat yang berujung pada terjadinya nya perkelahian antar kampung di Kecamatan Lambu maupun di Kecamatan Sape Kabupaten Bima. Diduga dipicu oleh maraknya peredaran miras baik jenis sofi ataupun bir bintang, Tim lalu berhasil mendapatkan informasi dari masyarakat.

Selanjutnya, Tim melakukan penyelidikan, kemudian Tim Opsnal Satbrimobda NTB yang dipimpin Oleh Bripka ARDI BARON BAYUSENO mendapatkan informasi terkait adanya peredaran minuman keras jenis sofi di wilayah Hukum Polres Bima kota. Selanjutnya Tim mendapatkan info, bahwa telah berlangsung pembongkaran minuman keras jenis Sofi dari Labuan bajo Provinsi NTT di daerah kelurahan Dodu kota Bima.Dari hasil tersebut Tim Opsnal segera memastikan kebenaran info tersebut dan meluncur ke TKP.

Sekitar pukul 22.00 wita Terlihat dijalan lintas Bima-sape tepatnya dipertigaan cabang dodu kecamatan rasanae timur kota Bima,adanya Miras yang telah di bongkar oleh si pemilik. Kemudian Pukul 22.30 wita Tim Opsnal Satbrimobda NTB berhasil mengamankan Miras tersebut, Namun pemilik Miras tidak Ada ditempat.

Saat ini Tim Opsnal Brimobda NTB, sudah mengamankan Miras tersebut ke Mako Batalyon C pelopor. (MDG.TIM).

Load disqus comments

0 comments