KERJA BHAKTI WUJUD PEDULI DIMASA PANDEMI COVID-19 YONIF 7 MARINIR DENGAN WARGA SEKITAR


Pesawaran. Media Dinamika Global. Id. Batalyon Infanteri (Yonif) 7 Marinir bersama warga masyarakat melaksanakan Jumat bersih di desa Ketapang Teluk Pandan Pesawaran Lampung. Jumat 03/09/2021.

Jumat bersih yang dilaksanakan Oleh yonif 7 Marinir bersama masyarakat membersihkan rumput dan ilalang di pinggir jalan yang mengganggu pandangan pengguna jalan.

Perwira Staf Operasi ( Pasi Ops) Yonif 7 Mayor Marinir Jarot Witono menyampaikan kegiatan Jumat bersih dilaksanakan bersama masyarakat di sekitar Kesatrian Yonif 7 Marinir.

"Kami Yonif 7 Marinir bersama warga masyarakat bergotong royong dan kegiatan ini adalah bentuk kemanunggalan TNI dalam hal ini Marinir dengan masyarakat" ulas Pasi Ops Mayor Marinir Jarot Witono.

Dirin warga ketapang mengatakan  sangat senang dengan adanya Jumat bersih yang di laksanakan Masyarakat dengan Marinir ini.

"Kami warga masyarakat ketapang berterima kasih dengan Marinir yang sudah bersama-sama kerja bakti dan kami berharap Jumat bersih ini terus di kerjakan di daerah- daerah lain mengingat untuk saat ini sudah sering hujan jadi kadang ada tanah longsor dan tumbuhan- tumbuhan di pinggir jalan cepat tinggi" pungkas Dirin. (Fan MDG).

Load disqus comments

0 komentar