Puskesmas Jatibaru Lakukan kegiatan Sosialisasi dan Penerapan"Terapy IMANI" Upaya Pencegahan,Penanganan Covid-19


Jatibaru Kota Bima. Media Dinamika Global. Id. Beberapa saat yang lalu Puskesmas Jatibaru Melaksanakan Kegiatan Sosialisasi dan Penerapan " Terapy IMANI" Dalam Upaya Pencegahan dan Penanganan Covid-19 Dikelurahan Jatibaru Kota Bima, bersama Kepala Puskesmas dan KTU, Lurah Jatibaru Barat, Babinkamtibmas dan Masyarakat Kelurahan Jatibaru Barat hari ini Kamis, 12 Agustus 2021 

Sekitar Pukul 08.45 Wita beberapa Kegiatan Sosialisasi dalam rangka Terapi IMANI agar dapat dapat diminimalisir dan di cegah agar tidak mudah Terpapar Covid-19. Dalam kegiatan itu Turut Hadir Kepala Puskesmas Jatibaru bersama KTU dan Para Pegawainya.

Juga terlihat lagi Kepala Kelurahan Jatibaru Barat,Bhabinkamtibmas, serta Masyarakat sekitar yang ada di Wilayah Jatibaru sembari mendengarkan Acar yang di Hajatkan oleh Kantor Puskesmas itu sendiri.

Acara tersebut tentunya memiliki Tujuan dan Maksud yang lainnya adalah Bagaimana dengan Terapy IMANI menjadikan langkah alternatif dalam rangka Pencegahan supaya Pandemi Covid-19 ini dapat diminimalisir dan dengan sendirinya akan pergi jauh dari Kehidupan kota nantinya.

Untuk itu,diharapkan agar kita selalu Taati Prokes sehingga nantinya tidak akan terpapar Covid yang akan mengancam kita semuanya. Puskesmas Jatibaru akan selalu siap Melayani Seperti Keluarga Sendiri Semoga Pandemi Segera Berakhir. Demikian si Katakan oleh Kepala PKM Jatibaru dalam kesempatan itu.

Dalam kesemoatan yang lainnya Kepala Kelurahan Jatibaru Barat mengatakan bahwa kita bersyukur atas Kegiatan yang telah di canangkan oleh PKM Jatibaru,tentu dalam kegiatan ini berdampak sistemik untuk mencegah,mengatasi berbagai persoalan Covid-19 ini. Dan ini merupakan Pencegahan secara alternatif, mudah-mudahan kita semuanya terhindar dari Virus itu.

Jika formulasi ini dapat di cegah,maka akan sejahterlah kita semuanya,warga Masyarakat yang lebih menikmatinya,baik dari segi Ekonominya maupun dari segi lainnya yang dapat menumbuhkembangkan dan meningkatkan taraf hidup Masyarakat untuk anak,cucu,dan keluarganya. Pungkasnya. (Ben MDG).

Load disqus comments

0 komentar