Poktan Desa Monta Ucapkan Terimakasih Pada Johan Rosihan Dapil NTB


Monta Bima. Media Dinamika Global. Id. Sebagai bentuk Komitmen dan Perhatian Anggota DPR RI Johan Rosihan, Komisi IV, Fraksi (PKS) di Dapilnya NTB I (Pulau Sumbawa), serahkan bantuan Traktor kepada Kelompok Tani di Desa Monta Kecamatan Monta Kabupaten Bima-NTB.

Berdasarkan hasil telusuri awak media ini, di Desa Monta, Ahmad mengatakan memang benar ada bantuan Hentraktor tersebut, ini merupakan Aspirasi dari Anggota DPR RI, H. Johan Rosihan, ST.

Atas terealisasinya harapan Kelompok Tani di Desa Monta yakni satu uni Hentraktor tersebut, menaruh rasa senang yang tak terhingga dari kami Kelompok Tani tersebut. Sehingga hasil kami memuaskan dan tidak lagi mengeluarkan biaya yang banyak untuk sewa Traktor bajak sawah, (Rawi Dana) kami. Tuturnya

Saya mewakili Anggota Kelompok Tani tersebut, mengucapkan terima kasih banyak kepada Pak Johan Rosihan, Anggota DPR RI, Fraksi (PKS), Dapil NTB I (Pulau Sumbawa), yakni Kaupaten Bima, Kota Bima, Kabupaten Dompu, Kabupaten Sumbawa Besar, dan KSB, yang getol mengawal dan memperjuangkan aspirasi masyarakat terhadap usulan Kelompok Tani yang dimaksud.

"Sekali lagi Kami mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPR RI, Pak Johan Rosihan yang telah peduli dengan keluh kesah kami selaku Petani selama ini, demikian di ungkapkan Ahmad Ketua Kelompok.

Lanjut dia, mengatakan jika dirinya sangat mengapresiasi respon cepat, Pak Johan dari Fraksi PKS Dapil NTB I Pulau Sumbawa ini.

“Kami do'akan semoga Pak Johan Rosihan selalu sukses, sehat dan dilimpahkan perlindungan oleh Allah SWT. Salam hormat kami Kelompok Tani,” ucap Ahmad Mewakili Anggota Kelompok. 

Sementara itu, Johan Rosihan DPR RI, yang dikonfirmasi oleh media ini, melalui telepon selulernya mengatakan bahwa, Ini adalah salah satu bentuk perhatian Pemerintah pusat melalui Kementerian Pertanian RI, memberikan bantuan bagi Petani di (Pulau Sumbawa), guna untuk meningkatkan sarana dan prasarana berupa Traktor kepada Kelompok Tani di Desa Monta Kecamatan Monta, Bima-NTB.

"Saya berharap dan meminta kepada kelompok Tani yang mendapatkan bantuan ini, dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan semaksimal mungkin" harapnya.

"Saya bersyukur Pemerintah bisa hadir memberikan bantuan ini, ini adalah bukti nyata serta perhatian Pemerintah kepada masyarakat di daerah pemilihan (Dapil) saya yakni (Pulau Sumbawa) walaupun memang serba terbatas dan belum maksimal, kedepan saya akan mengupayakan yang lebih banyak lagi, Insyaallah" tutur Johan Rosihan.

Semoga apa yang saya berbuat ini, tentu untuk masyarakat Dapil NTB I (Pulau Sumbawa) dan menjadi ladang amal ibadah, amin YRA.

Bantuan ini, berasal dari uang rakyat. Kami Anggota DPR RI hanyalah fasilitator antara Pemerintah dan Rakyat. Rawat dan jaga bantuan dari Pemerintah ini dengan baik, harap Johan. 

Mudah-mudahan bantuan Traktor tersebut, para sahabat petani di Desa Monta, Kecamatan Monta Kabupaten Bima, bisa menjaga dan merawat dengan sebaik-baiknya. Semangat untuk bekerja.(Iwan MDG ).

Load disqus comments

0 komentar