Lurah Pane Bagikan Ratusan Masker Sebagai Upaya Pencegahan Covid-19


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id. Beberapa strategi yang dilakukan oleh Pemerintah saat ini untuk Mencegah Adanya Virus Corona. Misalnya saja Kelurahan Pane Untuk memaksimalkan dan mengefektifkan kegiatan Tim Gugus Covid-19 Kelurahan Pane Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima. Pemerintah Kelurahan Pane membagikan ratusan masker kepada 12 RT, RW, Babinsa, Bhabinkantipmas, dan Karang Taruna.Kamis, 26/08/2021.

Kegiatan pembagian Masker ini dihadiri oleh Kepala Kelurahan Pane,dan seluruh Stafnya juga Bhabinkamtibmas, dan Babinsa serta Masyarakat yang ada di RT dan Tanya Masing-masing serta Ketua LPM,Ketua KT dan lainnya.

Kepala Kelurahan Pane Khairul Amar SE, MM dalam sambutanya bahwa pembagian ratusan masker ini untuk di bagikan kepada masyarakat setempat dalam rangka pencegahan penularan covid-19 pada tingkat Keluarahan.

“Pembagian masker ini sebagai langkah antisipasi, sekaligus upaya kami bersama untuk mencegah sekaligus memutus rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Kelurahan Pane,” kata Amar

Selain itu Amar menyampaikan bahwa bagi-bagi masker juga dilakukan sebagai upaya nyata untuk memberikan edukasi sekaligus sosialisasi kepada masyarakat, agar selalu waspada dan tetap mematuhi protokol kesehatan 5M.


“Lewat Kesempatan ini saya mengajak seluruh masyarakat Pane untuk tetap patuhi Prokes. Kalau bukan kita siapa lagi,” ajaknya.

Ditambahkannya, pada masa Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), kegiatan pendisiplinan masyarakat mematuhi protokol kesehatan, khususnya dalam pemakaian masker menjadi perhatian utama.

 “Kami mengimbau seluruh elemen masyarakat harus selalu memakai masker saat keluar rumah, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dengan orang sekitar, serta menghindari kerumunan. Harapnya.(Dir MDG).

Load disqus comments

0 komentar