IRT Penyiram Suaminya dengan Minyak Goreng Diamankan, Ini Motifnya ?


Bima NTB. Media Dinamika Global. Id Kekerasan Dalam Rumah Tangga  Kali ini Menimpa kepala Rumah Tangga Anwar  Yang Diduga Dilakukan oleh Istri Sirihnya R Kedua nya Merupakan Warga Desa Rasa bou Kecamatan Bolo Kabupaten Kejadian Nahas itu Terjadi, Sabtu 31/07/21 Sekira pukul 16.20 Wita.

Kasi Humas Polres Bima IPTU Adib Widayaka Lewat Laporan Resminya Menjelaskan, Kejadian Itu Bermula bahwa sekitar Pukul 16.30  Korban pulang kerumah yang berada di Desa Dena dan sesampainya di rumah Korban menyuruh (istri sirih nya) agar menggoreng ikan buat makan dan korban sedang baring di dalam rumah sambil menunggu ikan yang di goreng oleh terlapor,dan tiba-tiba terlapor datang mebawa minyak yang sangat panas dan menyiram nya kesekujur badan sehingga Korban, Dan Mengenai sebagian kepala,muka dan badan terbakar  terkena minyak tersebut. Akibat kejadian tersebut saya selaku anak korban merasa keberatan.Ujar ADIB, mengutip pernyataan Anak kandung korban


Dikatakan nya Sampai Saat ini Belum Diketahui Motif Pelaku Melakukan tindakan kekerasan Terhadap Suaminya, Sementara itu pihak kepolisian Sektor Bolo Memberikan Himbauan Kepada pihak Keluarga Agar Menyerahkan Sepenuh nya Kasusa ini Kepada pihak Kepolisian, dan Korban Langsung Dibawa Menuju Puskesmas Madapangga  unutuk Mendapat kan Pertolongan Medis, Terang Adib.

Untuk Mengunkap Motif pelaku Kepolisian Sektor Madapangva Masih Mendalami Kasus yang Menimpa Seorang Security Pusat pengisian Bahan Bakar Minyak Di Sila ini

Sementara itu Terduga pelaku Langsung Digelangan Menuju Mapolres Bima Untuk Diproses Lebih Lanjut Dan Mempertanggung Jawabkan Perbuatanya tutupnya.(Team MDG)

Load disqus comments

0 comments