Polsek Madapangga Gelar Patroli Gabung di Wilayahnya


Kabupaten Bima-NTB, Media Dinamika Global.id -- Giat Polsek Madapangga mengelar Patroli gabung di Wilayah hukumnya, dalam rangka mengimbau kepada beberapa desa yang ada di kecamatan kabupaten Bima, Jumat (09/07/2021) sekitar pukul 20.30 wita (malam).

Rute patroli, Desa Dena, Rade, Ncandi, Monggo, Dena, Tonda, Mpuri, dan Woro. Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Madapangga, Iptu Ruslan

Dikatannya, pada Pukul 20.20 Wita, Gabungan personil dari anggota Polsek Madapangga, anggota Koramil Bolo dan Sat Pol PP Kec. Madapangga berkumpul di Polsek Madapangga melakukan Apel Pasukan dipimpin oleh Kapolsek Madapangga IPTU RUSLAN.

" Personil gabungan langsung melakukan patroli gabungan dengan menggunakan kendaraan Patroli Polsek Madapangga," jelas Kapolsek.

Sambungnya, patroli Gabungan bertujuan memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tidak berkumpuk/kerumunan di tengah-tengah pandemi covid-19.

"Kapolsek menegaskan, apabila terdapat kerumunan dilakukan pembubaran guna memutus mata rantai virus Covid-19 yang masih ada," tegas Ruslan.

Tambahnya, Kapolsek mengharapkan kepada warga kecamatan Madapangga agar tetap mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak dan mobilisasi.

Kegiatan berakhir pukul 22.00 wita berjalan aman, lancar dan terkendali.(Pemred MDG).

Load disqus comments

0 komentar