Wakapolres Puji Kinerja Kapolsek Soromandi dalam melakukan gebrakan


Bajo Soromandi Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Wakapolres Bima dalam sambutan pada acara Peresmian Mapolsek Soromandi pada hari Sabtu sekitar pukul 11.30 wita sampai selesai,bertempat di Mako Mapolsek Soromandi memuji Kinerja Kapolsek Soromandi selama ini sudah banyak gebrakan yang dilakukannya bersama dengan Masyarakat sekitar dan Masyarakat yang ada di Wilayah yang ia Pimpin. (03/04) 

Betapa tidak selama kurun waktu yang sangat panjang melalui proses dan tahapan yang sungguh sangat melelahkan itu, namun pantang surut mundur kebelakang ia lakukan dengan masyarakat dengan sangat tekun, ikhlas dan tentunya penuh kesabaran. Dari hasil semua ini apa yang di cita-citakan menjadikannya sebagai Kapolsek yang dapat menjadi Tauladan bagi Kapolsek yang lainnya yang ada di Wilayah-wilayah lainnya. 


Demikian pula, terhadap proses Pengalihan Sub Sektor yang awalnya menggunakan proses Penyelidikan, Penyidikan, dan penangkapan masih bergantung pada Kapolsek Donggo. Tetapi kali ini, berkat Kepiawaiannya Kapolsek Soromandi bersama Masyarakat tentunya terus berjuang untuk mendefinitifkan Sub sektor menjadi Kapolsek sebagaimana kita saksikan saat ini. 

Ini sesuatu keberhasilan yang luar biasa apalagi kondisi Negara kita dalam situasi Pandemi Covid 19 ini. Ini tentunya menjadi rujukan kita dimana dalam setiap draf rancangan kita selalu terkecoh dengan adanya virus corona ini. Dalam pidatonya Waka polres Bima mengharapkan apa yang di lakukan pada hari lebih di tingkatkan lagi, keikhlasan dalam menjalankan tugas hanya semata-mata untuk kepentingan Bangsa dan Negaranya. 

Dengan Kondisi seperti maka saya yang mewakili Kapolres Bima menitip amanat agar Mapolsek Soromandi dapat di jaga di pelihara, dirawat dengan baik sebagaimana Engkau merawat dirimu sendiri. Setelah usai berpidato Waka polres Bima bersama dengan Muspika dan Para Kades se-Kecamatan Soromandi langsung melaunching dan membuka Papan yang bertuliskan Kantor Kapolsek Soromandi Kabupaten Bima NTB. 

Tak lama kemudian, Waka polres Bima langsung diarahkan kedalam ruangan Mapolsek baru, memeriksa pada tiap-tiap ruangan termasuk Ruangan untuk Kapolsek Soromandi. Usai diperiksa dilanjutkan sesi penandatanganan MOU terkait dengan beberapa Peraturan yang di buat secara bersama dalam rangka menciptakan stabilitas dan keamanan yang ada di Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima NTB ini. Pungkasnya. 


Sementara di bagian lainnya Kapolsek Soromandi usai acara resmi di tutup, awak media mencoba mewawancarai terkait dengan kegiatan hari ini dan capaian-capaian sebagaiman telah di sebutkan oleh Bapak Waka polres Bima tadi. Dapat dijelaskan bahwa apa yang kita lihat pada hari ini adalah bagian dari kita semua, suatu keberhasilan menjadi milik kita semua Masyarakat Soromandi. 

Betapa tidak selama ini kita sudah berbuat semaksimal mungkin untuk menjadi yang terbaik, termasuk apa yang di sebutkan oleh Bapak Waka polres Bima menjadi atensi kita bersama untuk mewujudkan Pembangunan yang karakter bagi keamanan, ketertiban, dalam mengayomi, melindungi serta mengamankan Masyarakat kita.

Kami atas Nama Kapolsek Soromandi mempersembahkan kepada seluruh elemen Masyarakat Soromandi, kepada Para Muspika, para Kepala Desa se-Kecamatan Soromandi,Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta semuanya. Rasa terimakasih kami persembahkan karena tanpa adanya dukungan,partisipasi dari Masyarakat mungkin Sub sektor ini tidak akan menjadi Kapolsek Soromandi dan tidak akan terwujud serta terlaksana sebagaimana yang kita lihat dan saksikan saat ini. 

Harapannya, semoga dengan telah di definitifkannya Kapolsek Soromandi kita bisa lebih ekstra ordinering Cream meminimalisir tingkat kejahatan, baik tindak Pidana maupun Perdatanya. Dan Alhamdulillah kami bersyukur selama ini tingkat kriminalitas sudah bisa dan dapat di minimalisir. Dan pada hari ini kami pun telah menyiapkan Pemusnahan Knalpot Racing hasil operasi kami beberapa waktu yang lalu. Dan ini pun kita sudah memperingatkan kepada penggunaan kendaraan agar tidak usah menggunakan Knalpot racing tersebut karena suaranya sangat mengganggu stabilitas Masyarakat. Ungkapnya. (MDG 09).

Load disqus comments

0 komentar