Wabub hadiri Acara Safari Gemar Ikan di Lambu,sementara Bupati bagikan Bantuan di Woha dan Bolo Kab.Bima NTB


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global. Id. Wakil Bupati Bima Drs. H. Dahlan H. M. Noor menghadiri acara Safari Gemar Ikan di Pantai Lariti Desa Soro Kecamatan Lambu. Sedangkan Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE memberikan sejumlah bantuan terhadap korban Banjir di Desa Rabakodo Kecamatan Woha dan Desa Rade Kecamatan Bolo, Kamis 08/04/21 pagi tadi. 

Dalam kesempatan itu, di Desa Pantai Lariti Desa Soro Kecamatan Lambu Kabupaten Bima NTB dihadiri juga oleh unsur OPD dan jajaran TNI/Polri serta Anggota DPRD RI H. Muhammad Safrudin, ST. MM. Serta komponen, elemen lainnya. 

Dalam Pidatonya H. Dahlan mengungkapkan bahwa apa yang akan di lakukan oleh kita saat ini sungguh luar biasa, meskipun saat ini kita sedang dilanda dan ditimpa Musibah saat ini , namun kita pun harus dapat mendo'akan segala apa yang telah terjadi. 

Lanjutnya, kegiatan ini menjadi bagian dari Visi dan Misi dalam rangka membangun Sektor Perikanan dan Kelautan yang menjadi representatif bagi Desa Soro Kecamatan Lambu Kabupaten Bima. Ungkapnya. 


Sementara itu dilain waktu Umi Dinda bersama dengan seluruh Rombongannya mentambangi Para Warga yang terdampak Banjir yang ada di Dua Kecamatan terdiri dari Kecamatan Woha dan Kecamatan Bolo Kabupaten Bima NTB. Pembagian Sembako dan Logistik terus dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Bima terutama Bupati Bima yang saat ini. 

Umi Dinda menyakini dengan adanya Musibah ini bisa di jadikan pelajaran untuk kita, dan dapat pula di renungkan oleh kita kedepannya. Ini adalah pelajaran dan musibah yang harus disikapi dengan bijaksana karena ini merupakan musibah yang datangnya dari Allah SWT. 

Sementara itu, salah satu Warga Masyarakat Diken dalam pertemuan itu mengucapkan Terima kasih atas segalanya kepada semua pihak terutama kepada Umi Dinda yang telah mengunjungi kami yang sedang tertimpa Musibah. Semoga Allah SWT selalu memberikan yang terbaik untuk Pemerintah Kabupaten Bima. 

Di lain pihak juga Warga lainnya Om Ferry berasal dari Rabakodo Kecamatan Woha Kabupaten Bima menuturkan rasa Haru, Bangga, dan terimakasih serta Permohonan Maaf kami yang telah memberikan partisipasi. Baik berupa moril maupun materil sehingga kami pun bisa menikmati Bantuan ini untuk Keluarga yang ada di Desa ini. 

Sekali lagi kamu ucapkan Terima kasih semoga Allah SWT membalas kebaikan dari Pemerintah Kabupaten Bima terutama Umi Dinda. Tutupnya. (MDG 015).

Load disqus comments

0 komentar