Peduli Korban Banjir Desa Monggo, Rumah KAMMI Peduli Bima Dan Persaudaraan Alumni SMEA Bima Angkatan 89 Bagi-Bagi Logistik.


Monggo Madapangga. Media Dinamika Global. Id. Peduli Korban Banjir Desa Monggo, Rumah KAMMI Peduli Bima Dan Persaudaraan Alumni SMEA Bima Angkatan 89 Bagi-Bagi Logistik.Dengan kedatangan Rumah KAMMI Peduli dan Persaudaraan alumni SMEA angkatan 89 maka saat ini sangatlah membantu korban banjir yaitu dengan membagikan beberapa alat mandi dan logistik untuk warga desa Monggo, kecematan madapangga, Kabupaten bima. Sehingga meringkan beban warga tersebut.

Konstribusi tersebut merupakan bentuk rasa keperdulian terhadap korban banjir yang ada diwarga Monggo, pada hari jum,at 09 April 2021 Jam 14.30-Selesai 17.40 Wita. 

Ketua Rombongan Persaudaraan Alumni SMEA Angkatan 89 Pak Hamzah, menyampaikan kepada warga desa monggo agar kiranya tetap bersabar dan ikhlas dalam menghadapi ujian yang diberikan oleh allah swt. Sehingga bapak dan ibu warga desa monggo termasuk orang-orang yang sabar dan tabah.

Sedangkan Rumah KAMMI peduli juga menyampaikan terimakasih banyak kepada teman-teman Persaudaraan Alumni SMEA Angkatan 89 yang telah berpartisipasi dalam berkerja sama untuk korban banjir desa monggo, sehingga pembagian logistiknya sesuai dengan sasaran bencana tersebut. Dan semoga kita tetap semua tetap dalam lindungan allah swt dan bisa berkolaborasi lagi dalam keperluat umat. Ujarnya Om Hendra.

Lalu kemudian warga desa monggo juga menyampaikan terimakasih banyak kepada Rumah KAMMI Peduli dan Persaudaraan Alumni SMEA Angkatan 89 yang telah berkonstribusi dalam membantu meringkankan segala kebutuhan warga desa monggo, Semoga apa yang berikannya hari ini bernilai pahala disisi allah dan dibalaskan oleh allah semua kebaikannya dengan sebaik-baik mungkin. Ujar salah satu warga Desa Monggo Ibu Mila. (004 MDG). 

Load disqus comments

0 komentar