Kepala Kelurahan Sarae Bersama Membersihkan Tumpukan Sampah berada di luar, depan gerbang Utara TPU Tolobali


Sarae Kota Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Kepala Kelurahan Sarae Oka Budiman S. Pd. Minggu Pagi (11/4/2021) Bersama membersihkan tumpukan sampah berada di luar, depan gerbang Utara TPU Tolobali, Tumpukan Sampah yang belum sempat di angkut, Sisa gotong royong warga kelurahan Melayu dan Warga Kelurahan Sarae, Sabtu (10/4/2021) Kemarin.

Menurut Kepala Kelurahan Saran Oka Budiman,S.Pd mengatakan bahwa hidup itu adalah sebuah pilihan dan jika di nilai dengan bagaimana bisa melakukannya, Nilai-nilai kebersamaan  terus di pupuk, In Sha Allah Tradisi bergotong royongnya akan lestari. 

Lanjutnya, Kepala Kelurahan Sarae Kota Bima mengucapkan Terima kasih Kepada semua Pihak yang telah bekerja sebagai amalan jariyah nya si jari Akhirat kelak, apalagi saat ini sebentar lagi kita akanemasukk Bulan Puasa. Dimana kita dituntut untuk berbuat kebaikan dengan cara memnyimbangkan sebagian tenaga kita untuk melakukan bhakti Sosial kepada Masyarakat, Lingkungannya. 

Ucapan Terimakasih termasuk yang turut hadir dalam kegiatan gotong royong tersebut antara lainnya Bpk. A.Haris Zulkarnaen Lurah Melayu, Bpk.Sekertaris Lurah Melayu, Ketua ketua RT dan RW, Seluruh warga dan masyarakat atas partisipasi aktifnya.

Terimakasih juga pada petugas DLH Sdr. Untung dengan Armada Dumd Truk nya yang  Stand by saat di butuhkan..

Kegiatan Gotong royong tersebut adalah areal pekuburan yang dibersihkan sehingga para pejiarah merasa aman dan nyaman.pungkasnya

Sementara masyarakat lainnya yang turut serta melakukan kegiatan itu menjelaskan serta mengatakan terimakasih atas segalanya kepada Kepala Kelurahan Sarae yang memberikan contoh yang baik bagi kami sehingga Kuburan ini dapat si bersihkan dengan baik. Ungkapnya. (MDG 020).

Load disqus comments

0 comments