Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE malam ini silaturahim di kediaman Ketua MK RI Yang Mulia Dr. Anwar Usman, S.H., M.H.


Bolo Bima NTab. Media Dinamika Global. Id. Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE malam ini silaturahim di kediaman Ketua Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia Yang Mulia Dr. Anwar Usman, S.H., M.H. Turut pula hadir Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indrawirawan, S.Adm, Kapolres Bima Kota, dan Wakapolres Bima. Sabtu, 10 April 2021.

Putra Terbaik Daerah Bima lahir dan besar di Desa Rasabou Kecamatan Bolo Bima dikenal dengan pribadi murah senyum yang saat ini menjabat sebagai Ketua MK Republik Indonesia beberapa waktu lalu baru saja kehilangan sosok seorang inspirasi dan penopang karir beliau selama ini. Semoga Almarhumah Husnul Khatimah, dan ditempatkan di Surga Allah SWT. Amin.

Usai berbincang-bincang, Walikota Bima, Ketua DPRD Kota Bima dan Kapolres Bima Kota memperoleh kehormatan dilayani langsung oleh Yang Mulia Dr. Anwar Usman untuk Makan Malam Bersama dengan menu ciri khas Bima.

Dalam kesempatan itu Ketua MK RI mengatakan selamat Datang kepada semuanya, Para Tamu yang sekarang sedang memangku sebuah Amanah di pundaknya, semoga amanah itu tetap di jaga dengan baik. Karena setiap Pemimpin akan cintai Pertanggungjawaban di sisi Allah SWT nantinya. 

Selain itu tentunya kita harus memikirkan bagaimana kita bisa membangun kembali Permukiman Warga yang beberapa hari lalu mengalami Musibah Banjir Bandang. Meskipun banyak bantuan yang di berikan oleh Para stakeholder tentunya menjadi bagian yang tak bisa dipisahkan. 

Untuk itu, kami berharap kepada kita semuanya untuk intens membantu para korban sehingga apapun permasalahan mereka dapat di atadi dengan baik dan benar. Ungkap Ketua MK RI

Sementara di lainnya Walikota Bima H. Muhammad Lutfi SE mengungkapkan terimakasih dan Mohon maaf karena tetap mengganggu Aktifitasnya Ketua MK RI, kami datang bertujuan untuk bersilaturrahmi karena sudah sangat lama tidak bertemu dengan Bapak Anwar Usman ini. 

Sebagai orang Nomor 1 di Mahkamah Konstitusi RI ini menjadi Contoh bagi kami regenerasi kedepan untuk terus maju berbuat yang terbaik untuk Masyarakat. Dan ini perlu dijadikan teladan bagi kita semuanya. Tuturnya. (MDG 08).

Load disqus comments

0 comments