Yayasan Abdul Khalif Fadjuani Majelis Zikir Tente Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global.id - Yayasan Abdul Khalif Fadjuani (YAKF) Majelis Zikir Tente Menyalurkan bantuan untuk korban banjir kepada masyarakat Desa Nisa, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima-NTB. Senin (12/4/2021).

Ketua DPC GANN Kabupaten Bima, Ahmad menyalurkan bantuan kerja sama dengan  Yayasan Abdul Khalif Fadjuani (YAKF) majelis zikir Tente kepada Korban Banjir di Desa Nisa Tente, berupa beras, Bimoli, Gula pasir, Telur, Mie, dan Sabun  untuk di bagikan di Kecamatan Woha Desa Nisa," ucap Ahmad. 

"Bantuan langsung diserahkan pada warga yang dilanda banjir dan kami mengucapkan memohon maaf atas kekurangan dan tidak dapat semua desa serta kecamatan yang bisa kami bantu, karena cuma segitu kemampuan kami untuk berbagi," tutur Ahmad. 

Selain itu Ahmad mengatakan, rasa peduli saling membantu, tujuannya memberikan sedikit bantuan untuk meringankan korban banjir dan mengetuk hati sebagai pemicu masyarakat maupun orang-orang besar yang mempunyai rezeki lebih agar menyisipkan sedikit membantu untuk saudara kita yang sedang dilanda banjir," ujar Ahmad.

Ia, semoga bantuan dari kami ini bisa bermanfaat dan mengurangi beban Masyarakat menimpah musibah korban banjir," tandasnya.

Yayasan Abdul Khalif Fadjuani (UAKF) Majelis Zikir Tente Kecamatan Woha kabupaten Bima semoga Masyarakat Desa Nisa tabah atas musibah ini," tutupnya. (MDG Ilham Tayeb).

Load disqus comments

0 comments