MUSYAWARAH RENCANA PEMBANGUNAN(MUSRENBANG) TINGKAT KELURAHAN TAHUN 2021


Dara Rasbar Kota Bima. Media Dinamika Global. Id. Beberapa saat yang lalu Kepala Kelurahan Dara mengundang Sejumlah Tokoh Masyarakat, Para Pegawai Kantor Kelurahan bahkan Camat Rasane Barat dalam rangka melakukan Musyawarah Rencana Pembangunan Tingkat Kelurahan di Dara Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima. Acara sedianya di buka berdasarkan Undangan mulai dari pukul 14.30 Wita. Sampai selesai dan di helat di Aula Kantor Kelurahan Setempat pada Selasa, 23/03/2021.

Dalam kesempatan itu Ibu Lurah Nur komala, SE menjelaskan dan mendiskripsikan bagaimana dan apa yang seharusnya di lakukan dan apa pula yang harus di usulkan dalam skala Prioritas terutama dalam Program Pelayanan Kesehatan,Pengguatan Sektor Ekonomi. Penguatan lapangan Kerja sehingga kedepannya bisa lebih efektif dan efisiensi. 


Dan itu saat ini memang sangat sulit terkait dengan Anggaran,sebab saat ini faktor yang paling mempengaruhi adalah adanya Pandemi Covid 19 yang sungguh sangat terkuras baik Tenaga, Moril dan Materil dan Bahkan mempengaruhi Defisit Anggaran di Negara Ini. 

Dan yang terakhir kami sampaikan Terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran dari Tokoh Masyarakat, Ketua RT/RW, Ketua KT, Ketua LPM dan semua Anggotanya. Juga yang paling spesifik kehadiran Sekcam Rasanae Barat Kota Bima, dan seluruh elemen dan Komponen lainnya. Semoga kedepannya kita di jauhi agar terhindar Terpapar Covid 19 ini dengan Menggunakan Masker, Menjaga Jarak, dan Mencuci Tangan. Harapnya. Pungkasnya

Sementara Sekcam Rasanae Barat Kota Bima EriYadin, S. Pd mengatakan hal yang senada dengan apa yang di katakan oleh Kepala Kelurahan tadi, sekarang ini sungguh berbeda dengan Tahun sebelumnya, ini semuanya karena adanya Pandemi Covid atau Virus Corona yang dapat membahayakan kita semuanya. 

Dan tentunya tidak hanya membahayakan Nyawa kita tetapi juga berpotensi berkurangnya Anggaran dari Pemerintah baik dari Kelurahan, Provinsi, dan Pusat tentunya. Dan mudah-mudahan kita semua  dapat melewati tantangan yang B sangat besar itu. Ungkapnya. (MDG 020).

Load disqus comments

0 komentar