KHALID BIN WALID,CAMAT ASAKOTA,LURAH MELAYU HADIRI PENUTUPAN MTQ TINGKAT KELURAHAN JATIBARU TIMUR


Jatibaru Timur. Media Dinamika Global. Id. Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim lalu kemudian membaca Allahumma Sholli'ala Sayyidina Muhammad pada Malam ini Jumat 19 Maret 2021, acara Musabaqoh Tilawatil Qur'an tingkat Kelurahan Jatibaru Timur telah ditutup secara resmi oleh Kepala Kecamatan Asakota/Camat Bapak Suryadin, S.H. yang didampingi oleh DPRD KOTA BIMA Bapak Khalid Bin Walid, Kepala Kelurahan Jatibaru Timur Bapak A. Karim Salasa, S.Sos. dan Kepala Kelurahan Melayu Bapak Zulkarnain, S.Sos.

Dalam penyampaian penutupan ini, Camat Asakota merasa takjub dengan Antusias Masyarakat Jatibaru Timur dalam menyambut MTQ ini, disamping itu Camat Asakota menyampaikan Apresiasi kepada seluruh panitia dalam pelaksanaan Acara Musabaqoh Tilawatil Qur'an yang dirasa sangat memuaskan, dan kelak para peserta tidak putus sampai disini dalam membaca Al-Qur'an tapi akan berkelanjutan sebagai esensi Al-Qur'an sebagai kitab Umat Islam. Bebernya. 


Sementara di bagian lainnya Anggota DPRD Kota Bima Khalid bin Walid Mengatakan Kepada para Qori'MTQ dan Qori'ah MTQ Tingkat Kelurahan Jatibaru Timur ini tentunya Hadiah yang kami berikan tidak memiliki nilai yang di harapkan tetapi apapun hadiah ini yang terpenting adalah bagaimana progres nya ke depan agar bisa lebih baik, karena ini adalah langkah awal untuk menuju ke level yang lebih tinggi yaitu ke tingkatan Kecamatan dan Provinsi, dan Nasional. 

Dan kepada yang memperoleh Juara jangan terlalu bangga dan belum sempat Juara jangan terlalu bersedih. Dan dalam kesempatan ini kami ucapkan Selamat kepada Para Juara semoga kita semua dapat mengimplementasikan Al-Qur'an sebagai Pedoman hidup dan kehidupan kita sehari-sehari. Ungkapnya

Di bagian terpisah Lurah Melayu Haris Zulkanian, S. Sos yang turut hadir mendampingi Kedua Tokoh yang ada di Kecamatan Asakota ini mengucapkan apresiasi terhadap kinerja dari Bapak Kepala Kelurahan Jatibaru Timur yang sungguh sangat spektakuler dan ini menjadi contoh bagi Kelurahan lainnya. 

Bisa kita lihat saat ini, bagaimana Desain Panggung yang di tata sedemikian rupa untuk menghiasi Arena sehingga daya tarik bagi para Qori'MTQ dan Qori'ah menjadi kemistrinya yang telah menunaikan tugasnya pada malam hari ini. Tuturnya. 

Sementara kepala Kelurahan Jatibaru Timur Kota Bima Abdul Karim, S. Sos mengucapkan banyak Terima kasih dan mohon maaf dari kami kepada Kepala Kecamatan Asakota, DPRD KOTA BIMA (Khalid bin Walid), Kepala Kelurahan Jatibaru Timur, Kepala Kelurahan Melayu, Panitia Pelaksana, Qori dan Qoriah, beserta seluruh lapisan masyarakat yang ikut partisipasi dalam Acara Musabaqoh Tilawatil Qur'an tahun 2021.

Karena Acara ini baru tahap awal untuk mencapai ke level yang lebih tinggi menuju Indonesia Maju dan jika demikian maka Kelurahan Jatibaru Timur Kecamatan Asakota akan lebih maju dan membanggakan.Pemerintah Kota Bima pun menjadi Penggerak Swadaya Masyarakat bila komponen ini satu, maka tidak ada satupun Pembangunan yang tidak berjalan sesuai dengan yang di inginkan oleh kita. 

Dan akhirnya Kelurahan kita menjadi Kelurahan Contoh bagi Kelurahan lainnya. Dengan tetap menjaga jarak dan mengunakan Masker serta mencuci tangan adalah bagian dari adanya kesadaran Masyarakat untuk mengikuti Protokol Kesehatan sebagaimana yang digaungkan Pemerintah Kota Bima saat ini. Pungkasnya. (023). 

Load disqus comments

0 comments