Safari Jumaat Tingkat Kelurahan Ule di mulai dari Songgela dan hari ini di BTN Tolotongga untuk Putaran Pertama


Ule Asakota Bima. Media Dinamika Global. Id. Pada Siang Ini Lurah Ule mengucapkan Alhamdulillah Safari Jumaat Tingkat Kelurahan Ule Kecamatan Asakota Kota Bima di mulai dari Songgela dan hari ini di BTN Tolotongga untuk Putaran Pertama Dalam kesempatan memanfaatkan kesempatan untuk menghimbau kepada warga agar tetap waspada dengan Wabah Covid 19 dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19 juga tetap hidup sehat dengan melaksanakan gotong-royong di wilayah masing-masing tiap lingkungan dlm rangka mencegah DBD juga menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing.(20/03). 

Hadir dalam Safari jumaat ini Bhabinkantibmas LPM Karangtaruna dan Ketua RT06 serta Masyarakat lainnya dalam rangka memberikan support terhadap kinerja kami ini, sehingga apapun kegiatan ini dapat berjalan sebagaimana yang di harapkan oleh kita semuanya. 


Kepala Kelurahan Ule Nahyar Munkar, S. Pdi akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk melakukan berbagai cara untuk melakukan sesuatu yang nantinya dapat di pahami oleh Masyarakat yang ada di sekitar Wilayah Kelurahan Ule. Ini tentunya memiliki Landasan Yuridis konstitusional sebab kami dari pihak Kelurahan sudah mengeluarkan surat Himbauan agar Masyarakat. 

Lanjutnya, selain melakukan Safari Jum'at pada siang harinya lalu kemudian pada Sore hari Mengunjungi Perumahan NSD Yang ada di Lingkungan Kedo Kelurahan Ule Kecamatan Asakota Kota Bima. Dalam kegiatan tersebut di dampingi oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Ketua RT. RW dan segenap Jajaran lainnya. 

Dalam Kunjungan tersebut, Kepala Kelurahan Ule menghimbau agar Masyarakat selalu menaati Regulasi yang telah di keluarkan oleh Pemerintah Kota maupun Pemerintah Kelurahan. Peraturan tersebut memuat terkait dengan bagaimana progres nya selama ini tentunya harus menjadi rujukan kita untuk melakukan sesuatu yang telah ada yaitu adanya mematuhi Protokol Kesehatan covid 19 yang menjadi ancaman kita semua. 

Sehingga Protokol Kesehatan covid ini menjadi rujukan kita semuanya dalam rangka terhindar nya covid ini dengan cara menggunakan masker ketika berada di dalam dan di luar, menjaga jarak, dan mencuci tangan. Pungkasnya. (MDG 023).

Load disqus comments

0 comments