Kepala Kelurahan Melayu Bersama Bhabinkamtibmas Membagikan Masker kepada Warga Masyarakat


Melayu Kota Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Kepala Kelurahan Melayu Haris Zulkarnaen,S.Sos Turun bersama Bhabinkatibmas Melayu Membagikan Masker kepada Warga Masyarakat, terkait perlindungan dan pencegahan Virus Covid-19 untuk Anak-anak kita pada masa pandemi Covid-19 di Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota Kota Bima dan sekaligus pembagian MASKER untuk anak-anak.Pagi Hari ini.Kamis, 25 Maret 2021.

Kepala Kelurahan Melayu bersama dengan Bhabinkamtibmas akan membagikan Masker Kepada Warga Masyarakat, Anak-anak agar semunya menjadi lebih SEHAT secara Pribadi maupun Kelompok. Dengan tetap menggunakan Masker Masyarakat akan lebih memperhatikan Kesehatannya. 

Sebagai Generasi PENERUS tentunya menjadi rujukan kita untuk senantiasa menyadari Kesehatan,agar tidak tertular nya Penyakit dan Pandemi Covid 19 yang sampai hari ini masih sangat sulit untuk diprediksi kapan akan berakhir. 


Untuk itu,menurut Kepala Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota Bima NTB Haris Zulkarnaen, S. Sos berupaya untuk melakukan kegiatan Pembagian Masker untuk Warga Masyarakat dan anak-anaknya sehingga nantinya tidak tertular dan terpapar Covid 19 yang selalu mengancam kehidupan kita. 

Dengan niat yang baik tentunya akan lebih cenderung memberikan Edukasi kepada Warga Masyarakat untuk dan sadar betapa pentingnya menjaga Kesehatan tubuh kita dalam mencegah terjadinya Virus yang mematikan itu. Dan kami berharap agar semuanya bisa mentaati Protokol Kesehatan yaitu Menggunakan masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, dan menghindari Kerumunan. 

Karena Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota Kota Bima menjadi Icon Kota yang seharusnya terhindar dari Pandemi ini. Jika ini terjadi maka akan ada simetris yang baik untuk Masyarakat dan Pemerintah saat ini. Dan ini akan lahir sebuah cikal bakal Kota Sehat, Kampung pun lebih Sehat. Pungkasnya. 

Sementara di tempat terpisah Bhabinkamtibmas Kelurahan Melayu merasa sangat terpanggil dengan adanya Program yang telah dilakukan oleh Kepala Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota Kota Bima yang memberikan Contoh yang baik dalam rangka mencegah terpaparnya Covid 19.

Dan ini harus kita ikuti agar kedepannya jika ingin menjadi Pemimpin maka kita akan menjadi yang lebih baik lagi. Terima kasih Bapak Lurah yang telah menunjukkan sikap yang baik kepada Masyarakat sehingga kita akan sadari bahwa betapa pentingnya menjaga kesehatan nya. Tuturnya. (MDG 023).

Load disqus comments

0 komentar