Kantor Camat Asakota,Seluruh jajaran Pegawai Kantor Kecamatan Asakota Kota Bima menerima suntikan Vaksin Covid 19 di aula Kantor.


Asakota Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Beberapa saat yang lalu kami Kantor Camat Asakota beserta seluruh Jajaran ASN, K2 Honorer dan Kepada Semuanya baru saja di Vaksinasi oleh Tim Medis yang berasal dari Puskesmas Jatibaru Kota Bima. Kegiatan tersebut dimaksud untuk mencegah Mewabah nya Virus Corona yang sampai saat ini masih membelenggu Kehidupan kita Dewasa ini.(16/03). 


 Pada hari ini Senin 15 Maret 2021, Seluruh jajaran Pegawai Kantor Kecamatan Asakota Kota Bima menerima suntikan Vaksin Covid 19 di aula Kantor.Hal ini sebagai upaya keseriusan Pemerintah dalam upaya penanganan Covid 19 di Indonesia, dengan demikian nantinya Masyarakat akan memiliki Imunitas tubuh yang baik dalam menghadapi Corona Virus Disease 19. Demikian di katakan oleh Kepala Kantor Wilayah Asakota Kita Bima Suryadin, SH di dalam keterangan Persnya usai di vaksin. 


Lanjutnya, kami sangat apresiasi dan mengucapkan Alhamdulillah setelah menerima suntikan Vaksin saya merasa akan lebih maksimal untuk memperoleh kekebalan tubuh dalam menghadapi Virus yang selalu mengancam kehidupan kita. Bayangkan saja saat ini berdasarkan hasil Lab yang kami Terima sudah banyak Korban dari Pandemi Virus Corona ini. Ini tidak bisa di anggap sepele saja namun ini lebih pada bagaimana kita harus mencegahnya dengan di suntik seperti ini. Paparnya. 


Sementara di bagian lain Pegawai Yang bekerja di Kantor ini Didiyardiansyah juga mengungkapkan hal senada dan merasakan bersyukur Alhamdulillah setelah menerima suntikan Vaksin saya dan Teman-teman merasa akan lebih maksimal untuk memperoleh kekebalan tubuh dalam menghadapi Virus.



Lebih lanjut setelah di suntik vaksin saya menerima Vitamin C 500  sebanyak 14 butir yang akan diminum selama 14 hari sebelum menerima Vaksin ke 2.


Kemudian kami selaku Penerima suntikan Vaksin kembali akan langsung menerima Kartu Vaksinasi Covid 19 sebagai pembuktian Status  Pemberian Vaksinasi, dan nantinya akan menerima Vaksinasi ke 2 dengan selang waktu 2 Minggu atau 14 hari setelah di Vaksinasi.


Dengan divaksinnya kita yang ada di Kantor Camat Asakota ini berarti kita telah mewujudkan Indonesia Maju, jika Indonesianya sudah terbebas dari Virus Corona ini, maka Pemerintah Kota Bima akan lebih maju dan bersaing dengan Daerah-daerah lain. 


Maka Kantor Kecamatan Asakota akan lebih Maju dan siap menjadi Pioner bagi Kecamatan Lainnya karena kita akan menunjukan dedikasi, integritas, etos kerja yang baik dalam melakukan Pelayanan Masyarakat yang terbaik dengan memberikan Contoh agar Masyarakat dapat menjaga Kesehatannya baik untuk Lingkungannya, secara Umum maupun untuk dirinya sendiri. Ungkap Didi sapaan Akrapnya dalam Laman FBnya yang di kutip oleh Media ini. (MDG 023).

Load disqus comments

0 comments