WALIKOTA BIMA HML MENYUMBANG 46 MASJID DAN 10 MUSHOLLAH SE-KOTA BIMA DENGAN DANA HIBAH SEBESAR 7,4 M TAHUN 2021


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id. Berdasarkan Data dari Sumber yang terpercaya yaitu dari bagian Kesra Setda Kota Bima menginformasikan kepada Warga Masyarakat Kota Bima bahwa Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE atau yang di singkat dengan HML Menyumbang 46 Masjid dan 10 Mushollah yang menyebar di se-Kota Bima dengan anggaran Dana Hibah sebesar 7,4 M Tahun 2021.(11/02).


Alhamdulillah, Kabar baik  untuk kita semua terkhususnya masyarakat Muslim di Kota Bima,dimana  H. Muhammad Lutfi, SE selaku Walikota Bima di Tahun 2021 ini siap menyalurkan bantuan dana pembangunan Masjid dan Musholah se Kota Bima.


Dana bantuan sebesar Rp. 7,4 Milyar  yang bersumber dari Dana Hibah dan  bantuan Sosial Keagamaan ini diharapkan bermanfaat untuk rehab maupun pembangunan Masjid dan Musholah. 


Karena selain tempat Ibadah, Masjid juga adalah tempat untuk kegiatan pengajian, taklim dan kegiatan keagamaan. Sehingga dengan tersedianya tempat ibadah yang layak di harap dapat membuat kenyamanan bagi pengguna tempat Ibadah. 


Mari kita Do'akan bersama semoga progresnya cepat terlaksana dan dapat berjalan dengan mudah sesuai Harapan kita semua.Aamiin Allahumma Aamiinn


Jangan Lupa !!!

Tetap patuhi protokol kesehatan, Memakai masker, menjauhi kerumunan, dan menjaga kebersiahan Good nite :) Info dari : Bag. Kesra Setda Kota Bima. (MDG 024).

Load disqus comments

0 comments