Najamudin,SH.Di Luar Dugaan kami Masyarakat Desa Sai Menyambut DR.Raihan Anwar,SE.M.Si Pejuang Aspirasi di NTB.


Sai Soromandi Bima. Media Dinamika Global. Id. Salah seorang Pemuda yang sangat berpengaruh pada Desa Sai ini Najamudin,SH.di luar Dugaan kami masyarakat Sai dengan Kehadiran Dr.Raihan Anwar,SE,Msi.Politisi dan Ketua DPD Partai Nasdem 2 Periode dan juga DPRD Provinsi yang juga pejuang Aspirasi di NTB pada beberapa hari yang lalu. Untuk mendengarkan Aspirasi Masyarakat yang ada di Kecamatan Desa Sai. (19/02). 


Utusan Partai Nasdem telah hadir menyampaikan Aspirasi lewat pertemuan di Kedai kopi Pak Aby Abi Akmal Rizki Tadi.beliau adalah sosok baru kami kenal tapi beliau tidak pernah lupa pada Masyarakat Desa Sai yang memilihnya wabil khusus Team yang betul ikhlas mendukungnya. 


Sehingga beliau menjadi Anggota DPRD Provinsi,DPR Top walau sebelumnya kami tidak mendukung mu tapi kami tidak lupa atas kebaikan mu terhadap masyarakat Desa Sai Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima NTB. Demikian di katakan oleh Salah satu Tokoh Pemuda Najamudin SH di sela-sela Laman FBnya Kahoro Wala Kahoro Wala. 


Najamudin juga mengapresiasi terhadap Bapak Raihan Anwar selalu Ketua DPD Nasdem Kabupaten Bima yang mau hadir dan menengok Warga Masyarakat yang saat ini sangat membutuhkan atensi khusus bagi perkembangan Wilayah Desa kami. Tuturnya



Sementara di bagian lain Syamduddin, SH yang juga Tokoh yang berpengaruh terhadap Pembangunan di Desa ini mengucapkan rasa syukurnya atas kehadiran dari Pak Doktor yang berasal dari Desa Ngali Kecamatan Belo Kabupaten Bima NTB.


Lanjutnya, Beliau adalah Teman lama saya dan saya selalu merindukan kepintarannya sehingga banyak hal yang ingin kami curahkan padanya terkait dengan keadaan Wilayah Desa kami yang saat ini masih belum maksimal terhadap Pembangunan karena itu kehadirannya sangat di harapkan. Sambil menyantai dan meminum Kopi di tepi Pantai Desa Sai yang bangunnya sangat sepoi dan panorama nya sangat indah seolah-olah Dunia ini tidak akan berhenti selamanya. Pungkasnya(MDG 09).

Load disqus comments

0 comments