3 Rumah Terbakar di RT.07 Desa Nata Kecamatan Palibelo


Nata Palibelo Bima. Media Dinamika Global. Id. Kebakaran beberapa Rumah Terjadi Di RT. 07 Desa Nata Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima NTB pagi ini. Kejadian tersebut utk di duha disebabkan arus Pendek Listrik dan Konsleting. Akibat kejadian itu Korban Mengalami Kerugian Moril maupun Materil. Sementara tidak ada Korban Jiwa dalam Kebakaran itu. (21/02). 


Menurut yang di temui di Lokasi Kejadian telah terjadi Kebakaran Rumah Panggung milik salah seorang Warga RT. 07 Desa Nata Kecamatan Palibelo sekitar pagi ini . Kebakaran itu menghanguskan beberapa Rumah Kayu yang di duga akibat Arus Pendek Listrik. 



Korban mengalamai Kerugian Moril maupun Materil dan sementara ini sedang di evakuasi di Rumah Tetangganya, hingga saat Warga Masyarakat masih membantu Korban untuk melakukan Pemadaman hingga Api tersebut dapat mereda. 


Kejadian tersebut di ketahui sekitar Pukul 06.00 Wita di Dusun 03. RT 07. Rw 03. Konslet listrik sehingga terjadi kebakaran berupa Rumah 12 tiang dan Rumah Batu seluas 7x9 meter. 


Selain itu, kerugian lain berupa Barang-barang  seperti Motor 3 unit. Bermerk Fario, Mio,dan Supra  110.juga barang-barang yang lain berupa Lemari,Kulkas,Beras,Padi dan Pakaian lainnya. (MDG 018).

Load disqus comments

0 comments