Uji Publik Pansel Satgas PPKS Universitas Nggusuwaru Oleh Panelis Eksternal Dan Internal


Bima NTB. Media Dinamika Global. Id.-Kamis, 25/04/2024. Universitas Nggusuwaru mengundang dinas pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak (DP3A) Kota Bima sebagai panelis dalam rangka Uji Publik Pansel Satgas PPKS Universitas Nggusuwaru. 

Rektor UNSWA menyampaikan "Program pembentukan Satgas PPKS merupakan implementasi program pemerintah Persesjend Nomor 17 tahun 2022 tentang pedoman pelaksanaan peraturan menteri pendidikan kebudayaan, riset dan teknologi Nomor 30 tahun 2021 tentang pencegahan dan penanganan kekerasan seksual di lingkungan perguruan tinggi, maka kewajiban kampus harus mampu membentuk satgas PPKS" ujarnya Dr. Nasution, M.Pd.

Terima kasih kepada Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kota Bima bersedia hadir sebagai panelis (Muhammad, SE) dalam Uji Publik dan para pimpinan universitas nggusuwaru, Semoga Pansel Satgas PPKS yang sudah di Uji Publik ini bisa melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik, agar bekerja secara profesional dan menyeleksi calon satgas PPKS Universitas Nggusuwaru dalam tahap selanjutnya. (tegasnya)

Acara Uji Publik Pansel Satgas PPKS Universitas Nggusuwaru berjalan dengan baik dan pansel melakukan presentasi dihadapan panelis dengan berbagai strategis, metode dan kemampuan dimilikinya. Kegiatan Uji Publik di mulai jam 08.00 s/d 12.30 Wita dengan masing - masing pansel melakukan presentasi dihadapan panelis. 

Setelah dilakukan uji publik Pansel Satgas PPKS Universitas Nggusuwaru, maka rektor akan memberikan SK Pansel, agar bisa melaksanakan perekrutan calon satgas.(MDG024)

Load disqus comments

0 comments