Menyongsong Pemilu 2024 Kapolsek Soromandi Ajak Masyarakat Tetap Jaga Kamtibmas Dan Suasana Damai


Soromandi Bima,- Media Dinamika Global. Id,-  Kapolsek Soromandi Polres Bima Polda NTB, Iptu Ruslan Agus pada proses dan tahapan pemilu '2024 Mengoptimalkan penyampaian himbauan kepada seluruh warga masyarakat yang berada di Wilayah Kecamatan Soromandi Kab. Bima_NTB agar senantiasa tetap menjaga situasi aman dan kondusif Menjelang Pemilu '2024 yang akan diselenggarakan serentak pada 14 Februari mendatang.

" Kami harapkan agar masyarakat di wilayah Kec. Soromandi khususnya dan Kab. Bima pada umumnya dapat tetap menjaga suasana damai dan aman menjelang, saat dan pasca pemungutan suara Pemilu '2024 yang akan digelar pada 14 Februari mendatang, berbeda pilihan dan pandangan politik adalah kewajaran namun bukan untuk dipermasalahkan sehingga menimbulkan cek cok dan atau bahkan menjadi pertikaian antar perorangan maupun kelompok pendukung masing-masing calon" Pungkas Perwira Pertama Polri yang baru genap satu tahun menjabat Kapolsek Soromandi ini. " Penggunaan hak pilih pada pemilu mendatang merupakan hak dan kewajiban tiap warga negara Indonesia dan satu suara sekalipun sangat berarti dalam menentukan arah masa depan bangsa, maka dari itu diharapkan dengan penuh kesadaran, tanggung jawab dan kedewasaan agar warga masyarakat sekiranya dapat menggunakan hak pilihnya pada 14 Februari mendatang dengan tetap saling menghargai pilihan masing-masing" lanjutnya.

Dalam masa-masa persiapan pelaksanaan pemilu tahun 2024 mendatang, Ruslan Agus secara konsisten dan berkesinambungan mengajak dan memerintahkan pada seluruh anggotanya untuk melakukan upaya-upaya dalam penyampaian himbauan dan memberi pemahaman kepada seluruh lapisan masyarakat di wilayah hukum Polsek Soromandi dengan harapan suasana kondusif semakin terbina dan tetap terjaga.

Tidak segan juga Perwira Polri Berpangkat Inspektur Satu ini memberdayakan Seluruh Bhabinkamtibmasnya sebanyak 7 orang personil yang ditugaskan masing-masing di 7 desa yang ada di Kec. Soromandi agar senantiasan berperan aktif sebagai lini terdepan di tengah-tengah masyarakat warga binaannya untuk menyerap informasi, membaca dan melaporkan perkembangan, mengajak, menghimbau serta terus memberi pemahaman warga masyarakat di desa binaannya untuk bersama - sama menjaga dan menciptakan keamanan dan kenyamanan serta perdamaian dalam menyongsong pemilu 2024 pada 14 februari mendatang.

Di akhir penyampaiannya Kapolsek Soromandi Iptu Ruslan Agus Menyampaikan harapannya semoga dalam seluruh proses dan tahapan pemilu '2024 ini agar senantiasa berjalan aman, lancar dan Damai sehingga apa yg menjadi tujuan bersama kita sebagai bangsa yang sedang terus bergerak maju dapat tercapai.(Aipda Suherjan).

Load disqus comments

0 comments