Polsek Sanggar Kawal Ketat Pergeseran Logistik Pemilu dari PPK Menuju KPU Kabupaten Bima


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global-Id. Personil Polsek Sanggar Polres Bima Polda NTB melaksanakan pengawalan Kotak Surat Suara Logistik Pemilu 2024 dari PPK Kecamatan Sanggar menuju Gudang Logistik KPU Kabupaten Bima, Senin (26/2/2024) sekitar pukul 16. 00. Wita.

Pengawalan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Sanggar Ipda Eric As Ary bersama Ketua PPK, dan Anggota Panwas Kecamatan Sanggar.

Sebelumnya, PPK Sanggar telah menyelesaikan rapat Pleno terbuka rekapitulasi hasil perhitungan suara pemilu 2024 tingkat Kecamatan.

Pergeseran Logistik Pemilu dari Gudang PPK Sanggar dikawal ketat oleh Personil Polsek Sanggar 

“Pengawalan ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan keutuhan kotak suara hasil pleno PPK selama proses pergeseran menuju gudang logistik KPU Kabupaten Bima,” Ungkap Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo, SIK., MIK., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka.

Dikatakannya, untuk kecamatan Sanggar Kotak Surat Suara Logistik Pemilu 2024 yang digeser dari PPK ke Gudang Logistik KPU melalui Jalur darat menggunakan 2 kendaraan Jenis Truk.

“surat suara dan kotak suara sudah berada di Gudang Logistik KPU dan telah diserahkan oleh PPK Sanggar kepada KPU Kabupaten Bima sekira Pukul 21. 40. WITA dan Alhamdulillah berjalan aman dan lancar,” Tutupnya. (Ombus MDG)

Load disqus comments

0 comments