Pendukung Berat Partai Golkar Efan Limantika Caleg Anggota DPRD Propinsi NTB Padati Kelurahan Kandai Dua Kab, Dompu


Dompu NTB, Media Dinamika Global.id.~ Jelang hari H Pemilihan Legislatif yang bakal digelar per 14 Februari 2024 mendatang, dukungan untuk Calon Anggota DPRD Propinsi NTB Dapil VI dari Partai Golkar nomor urut 7, Efan Limantika kian mengalir.

Selain tim sukses, markas EL (Efan Limantika) di Kelurahan Kandai Dua Kecamatan Woja, juga dipadati oleh ratusan massa simpatisan yang menyatakan diri sebagai massa pendukung berat yang siap berjuang untuk memenangkan EL pada pesta Pilcaleg nantinya. 

Dihadapan EL, ratusan massa yang datang dari berbagai penjuru baik dari Kabupaten Dompu, Kabupaten Bima dan Kota Bima ini mengaku simpatik terhadap figur seorang EL dan mereka berjanji akan berjuang untuk merangkul massa yang lebih banyak untuk memenangkan EL pada Pilcaleg yang bakal digelar per 10 hari kedepannya.

"Kami massa pendukung EL dari sejumlah wilayah di Kabupaten Bima siap berjuang untuk memenangkan EL sebagai anggota DPRD Propinsi NTB,"aku pria yang mengaku bernama Ahmad kepada media ini saat berada dimarkas EL Minggu tadi.

Hal senada juga disampaikan oleh Sudirman dan Farhan. Pria yang mengaku menetap di Kelurahan Penatoi Kota Bima ini juga mengaku akan berjuang keras untuk memenangkan EL bahkan pada sejumlah wilayah di Kota Bima pun nama EL sudah dikenal bahkan selalu disebut-sebut oleh warga yang mengaku simpatik terhadap figur pemilik King Mart ini. 

"Di Kota Bima, nama EL sudah ngetop bahkan banyak warga yang mengaku akan mencoblos EL pada pesta Pilcaleg nantinya. Mendengar itu kami sebagai pendukung EL merasa bangga karena penilaian warga terhadap EL sangat tepat. Kami juga siap mendukung untuk memenangkan EL,"ucap kedua pendukung EL ini.

Pernyataan itu juga datang dari Ilyas. Massa simpatisan dari Desa Mumbu Kecamatan Woja Kabupaten Dompu ini juga merupakan massa pendukung fanatik EL bahkan dirinya mengaku siap berjuang dengan segala powernya untuk memenangkan EL sebagai anggota DPRD Propinsi NTB periode 2024-2029. 

Kenapa ? karena menurut Ilyas, EL merupakan satu dari sekian banyak calon legislatif propinsi yang berani menandatangani kontrak politik yang disodorkan tim sukses yang ada pada sejumlah wilayah di Kabupaten Dompu. Bahkan EL juga secara terang terangan mengatakan depan umum ketika turun kampanye bahwa dia siap memperjuangkan aspirasi masyarakat ketika dirinya telah menduduki jabatan sebagai anggota DPRD Propinsi NTB.(sekjenMDG).

Load disqus comments

0 comments