Efan Limantika Saat Menghadiri Undangan Warga Di Dusun Kamudi Desa Rababaka


Dompu, Media Dinamika Global.id.~ seorang Efan Limantika (EL) yang merupakan Calon Anggota DPRD Propinsi NTB Dapil VI nomor urut 7 dari Partai Golkar, kini menjadi pujaan  bahkan nama EL sendiri kian ngetop ditengah masyarakat.

Naiknya reting caleg propinsi dari Partai Golkar nomor urut 7 ini karena selalu berada ditengah masyarakat dalam rangka menghadiri dan memenuhi undangan dari massa pendukungnya. Bayangkan, hingga H-9 Pemilu yang bakal jatuh pada 14 Februari 2024 pekan depan ini, EL selalu saja disibukan terus menghadiri undangan masyarakat yang memang mengharapkan kehadirannya dalam acara sosial maupun acara pribadi dari massa pendukungnya sendiri.

Di Dusun Kamudi Desa Rababaka Kecamatan Woja misalnya, EL dijemput oleh sejumlah warga setempat dikediamannya pada Senin (05/02/24) hanya untuk hadir pada acara karena warga mengharapkan kehadiran langsung EL yang memeriahkannya. Namun pemilik King Mart ini tidak pernah menolak dan justeru dengan senang hati berada ditengah masyarakat Dusun Kamudi.

Dihadapan masyarakat setempat, EL menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat khususnya Dusun Kamudi atas undangannya dan walaupun padat kegiatan tapi EL tetap meluangkan waktu untuk menghadiri karena undangan dari masyarakat merupakan sebuah penghargaan yang harus dihormati.

"Setiap undangan dari masyarakat Insya Allah tetap saya hadiri karena itu sebuah penghargaan yang diberikan kepada saya, maka saya pula harus menghormatinya karena menghadiri undangan masyarakat merupakan sebuah ajang silaturahmi dan ibadah,"ucap Caleg DPRD Propinsi NTB dari Partai Golkar yang lagi naik daun ini.

EL juga meminta kepada masyarakat, agar dapat bersatu dalam memberikan hak suaranya kepada caleg yang di jagokannya karena itu merupakan hak privasi masing-masing.

"Saya secara pribadi meminta do'a dan dukungan masyarakat seluruhnya agar di Pemilihan Legislatif nantinya, saya bisa memenangkan kursi udayana melalui kepercayaan masyarakat semuanya,"kata Efan pada media ini.(sekjenMDG)

Load disqus comments

0 comments