Persatuan Batak Karo Lampung, Siap Dukung Menangkan Prabowo Gibran, Mirza Dan Yunika, Ini Kata Ketua Perbakal



Bandar Lampung. Media Dinamika Global. Id.- Kegiatan Acara Buka Tahun 2024 Persatuan Batak Karo Lampung ( Perbakal ) dengan Tema " Karo Mengambil Peran Bersatu, Untuk Indonesia Maju "  Di Hadiri Oleh Ketua DPD Partai Gerindra Rahmad Mirzani Djausal dan Yunika Indahayati Calon Anggota DPRD Kota Bandar Lampung, Bertempat Di Gedung Cio cio Kota Sepang Bandar Lampung., Kamis ( 25/01/2024 ). 

Dalam Kegiatan acara ini Ketua DPD Gerindra Rahmad Mirzani Djausal  disematkan Kain Beka Buluh, yang merupakan Kain Renun yang digunakan dalam setiap Acara Adat Batak Karo, Kyai Mirza yang Biasa di sapa ini pun juga telah diberi Marga yakni Marga Sembiring Meliala oleh Perbakal Lampung.

Dalam Wawancara Ketua Perbakal Lampung Dr. Sopian Sitepu Menjelaskan, Agenda Malam ini merupakan Agenda Tahunan Perbakal Lampung sebagai Tahun Pembuka, Khususnya Tahun 2024. " Ini Agenda Tahunan Rutin kita,  ujar Sopian Sitepu. 

Dalam Tema Acara ini juga, yaitu Karo Mengambil Peran Bersatu, Untuk Indonesia Maju, Terutama Mendukung Prabowo Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden. 



Sopian mengatakan, masyarakat Karo Lampung atau yang tergabung dalam Perbakal bersatu padu Mendukung Rahmat Mirzani Djausal sebagai Caleg DPRD Provinsi Lampung Dapil Lampung I dari Partai Gerindra dan Yunika Indah Hayati Bru Ginting sebagai caleg DPRD Kota Bandar Lampung dapil Bandar Lampung V. "Kami semua mendukung anak kami dan menantu kami Mirza dan Yunika, agar terpilih," Ketua Perbakal menambahkan. 

Sementara itu dalam Wawancara Rahmat Mirzani Djausal merasa Senang selama dua Tahun ini telah diangkat menjadi saudara dan memiliki marga Sembiring, Menurutnya Anggota Perbakal punya Peran dan Kontribusi yang besar, khususnya di dunia perpolitik kan Lampung, Khususnya dalam mendukung Prabowo Subianto Sebagai Presiden dan wakil Presiden pada Pemilu 2024. 

"Masyarakat Karo memang sadar politik ada hal yang penting untuk Menata Tatanan kehidupan, dan dalam membangun Lampung dari berbagai Aspek, meski kita tinggal dan hidup di Lampung, tapi ke depan harus lebih maju, Lagi" Pesannya kyai Mirza. 

Menambah kan, Yunika sendiri Mengapresiasi Agenda Perbakal Lampung inj terutama dengan semangat anggota mendukung dirinya dan Kyai Mirza Dan Pasangan Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Gibran Pada 14 Februari 2024 Nanti, Mudah mudahan Perjuangan kita Berhasil Menjadi Suatu Kemenangan Tersendiri Bagi Persatuan Batak Karo Lampung Untuk Peran Persatuan Batak Karo Lampung dalam Dunia Politik Lampung Ke depan, Tutup Yunika Penuh Semangat.(Fs/Fn/Red)

Load disqus comments

0 comments